-

  • Latest News

    Jumat, 17 Desember 2021

    Sefty Yuslinah Membuka Acara Perawatan Rambut Gratis Digelar Amanie Salon.

     Sefty Yuslinah Membuka Acara Perawatan Rambut Gratis Digelar Amanie Salon.





    Amanie Salon yang merupakan salon muslimah terbesar di Provinsi Bengkulu menggelar perawatan rambut gratis dan potong rambut gratis untuk para santriwati hafidz Qur’an (penghapal Al-Quran), kegiatannya berlangsung pada hari ini (17/12/21). Dalam kegiatan ini Amanie Salon menggandeng Kepala Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (Ketua BPKK DPW PKS) Provinsi Bengkulu ibu Sefty Yuslinah, S.Sos., M.AP. 

    Dalam kata sambutannya Wodang Sefty (sapaan akrab ibu Sefty Yuslinah) sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Amanie Salon, menurutnya acara perawatan rambut gratis dan potong rambut gratis bagi santriwati merupakan bentuk kepedulian nyata yang ditunjukkan oleh Amanie Salon kepada Santriwati dan kegiatan ini dapat menjadi kenangan indah bagi para santriwati terhadap Amanie Salon.

    “Para santriwati ini juga hafidz Qur’an semoga nantinya membawa berkah bagi Amanie Salon,” tutur Wodang Sefty.

    Sementara itu Direktur Amanie Salon Yohana Andriani, SE. menuturkan kegiatan perawatan rambut gratis dan potong rambut gratis yang digelar oleh Amanie Salon cabang KM 6,5 bertepatan dengan launching Amanie Charity untuk santriwati, penghafal Al-Quran dan dhuafa. Lanjutnya kegiatan seperti ini akan terus berlanjut kepada para santriwati, penghafal Al-Quran dan dhuafa yang ada di Kota Bengkulu.

    “Dalam berbisnis kami juga mencari keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Taala maka dari itu kami  menggagas kegiatan ini dan juga merupakan bentuk kepedulian kita sesama muslimah,” demikian Yohana. (wwn).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sefty Yuslinah Membuka Acara Perawatan Rambut Gratis Digelar Amanie Salon. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top