-

  • Latest News

    Senin, 29 November 2021

    Peringati hari ayah, ribuan massa PKS jalan santai

     Peringati hari ayah, ribuan massa PKS jalan santai



    Setelah beberapa tahun kita dilarang mengadakan kegiatan dalam keramaian, alhamdulillah ratusan warga Kota Bengkulu begitu antusias mengikuti jalan santai yang diselenggarakan oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Kota Bengkulu. Tentunya kegiatan ini tetap mengikuti prokes yang berlaku. Kegiatan ini sebagai persembahan spesial dari PKS untuk para ayah dalam rangka memperingati hari ayah.


    Ketua DPD Kota Bengkulu, Rahmad Widodo, S.Hut dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk apresiasi dari DPD PKS Kota Bengkulu untuk seluruh perjuangan dan pengabdian mulia para ayah untuk keluarga tercinta. Beliau juga menyebutkan harapannya agar kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi seluruh masyarakat. 




    Kegiatan turut dihadiri oleh Sekretaris DPD Kota Bengkulu, Andi Saputra, S.PD.I dan Ketua BPKK DPD Kota Bengkulu, Eko Listyo Wati S.E. Pimpinan pengurus wilayah yaitu Ketua DPW Provinsi Bengkulu Sujono, SP. M.Si, Sekretaris DPW Provinsi Bengkulu, Alamsyah, M.T.Pd dan Ketua BPKK Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah S.Sos, M.AP juga ikut meramaikan dan menambah semarak acara jalan santai.


    Kegiatan jalan santai ini dirangkaikan dengan sosialisasi KTA sekaligus penyediaan layanan pembuatan KTA bagi yang ingin bergabung dengan PKS. Selain itu, puluhan hadiah mulai dari goodie bag, setrika, mesin cuci, kipas angin, hadiah utama berupa kulkas dan berbagai hadiah lainnya sudah dibagikan ke peserta jalan santai. Semoga seluruh rangkaian dari jalan santai ini bisa memberi banyak manfaat bagi warga Kota Bengkulu.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peringati hari ayah, ribuan massa PKS jalan santai Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top