-

  • Latest News

    Senin, 01 November 2021

    DPD PKS KOTA Bengkulu Peduli UMKM




    DPD PKS Kota Bengkulu, melalui Bidang Pemberdayaan Jaringan dan Ekonomi (BPJE ) mengadakan Pelatihan Industri Rumahan (Home Industry Training), Pelatihan Produksi Sabun Detergen Hemat dan Ramah Lingkungan. Pelatihan tersebut dilaksanakan pada hari minggu, 31 Oktober 2021 di Aula Kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu. Pelatihan ini dibuka langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Rahmad Widodo, S.Hut., dan di hadiri peserta perwakilan dari masing-masing  DPC PKS  Se- Kota Bengkulu.



    Ketua Bidang BPJE DPD PKS Kota Bengkulu Arzain Zamhari, S.Sos. M. AP menyampaikan bahwa PKS akan terus hadir dan mendampingi demi mewujudkan UMKM yang tangguh dan berjiwa saing,  bersama UMKM melalui  Pelatihan ini dapat memberikan opsi usaha, kepada pelaku UMKM dimasa Pandemi Covid-19 ini. Pelatihan tersebut merupakan bagaian dari pembinaan dan pemberdayaan yang berorientasi pada keberlanjutan sampai dengan strategi Pemasaran. ke depan bagi pelaku UMKM Khususnya Kota Bengkulu bersama Support Genpro Chapter Kota Bengkulu akan membentuk Class Bisnis sebagai tempat proses belajar dan mengajar sehingga UMKM menjadi tangguh, inovatif dan mampu bersaing. 



    Para peserta berharap, PKS terus konsisten melakukan pendampingan terhadap pelaku UMKM, sehingga pelaku UMKM di kota Bengkulu dapat terus tumbuh, demi perekonomian kota Bengkulu yang lebih baik kedepannya.














    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPD PKS KOTA Bengkulu Peduli UMKM Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top