-

  • Latest News

    Minggu, 31 Oktober 2021

    Pengurus Gema Keadilan dilantik, ini pesan Gubernur Bengkulu.




    Bertempat di Gedung serbaguna Pemprov, sabtu pagi (30/10/21)  puluhan pengurus GEMA KEADILAN dilantik langsung oleh presiden GEMA KEADILAN DR. Indra Kusumah.


    Dalam kesempatannya, Gubernur Bengkulu menyampaikan "bahwa pembenahan pola pikir sebagai pemuda modern di era khususnya revolusi industry 4.0 sudah menjadi keharusan. salah satunya dengan menciptakan peluang dan kesempatan." Sambutan Rohidin Mersyah yang juga sebagai Penasihat Gema Keadilan itu.



    Di sisi lain, Indra Kusumah menargetkan pengurus pemuda Gema Keadilan harus masuk ke semua lini.

    "Ya, pengurus dan Anggota Gema Keadilan harus masuk ke semua lini menjadi bagian dari pemuda yang menyatukan organisasi kepemudaan yang lain, dan harapan saya pada tahun 2024 mendatang ada dari Gema Keadilan yang duduk di legislatif dan eksekutif di Provinsi Bengkulu ini khususnya," tutup Presiden Gema Keadilan Indonesia.


    Acara pelantikan dilanjutkan dengan talkshow kepemudaan yang bertemakan "Peran Penting Pemuda dalam Membangun Bengkulu" yang langsung menghadirkan Yohana andriani, SE., dan Melyan Sori.



    Turut hadir juga Ketua Pengurus DPW PKS yang sekaligus salah satu penasihat penting Gema Keadilan, H. Sujono, SP, M.Si, Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu, Alamsyah, M.TPd., Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP., serta undangan lintas Organisasi Kepemudaan, Pengurus BEM Kampus, Komunitas Pemuda, Tokoh Lingkungan dan lainnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pengurus Gema Keadilan dilantik, ini pesan Gubernur Bengkulu. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top