-

  • Latest News

    Jumat, 22 Oktober 2021

    Selamat Datang di Bumi Rafflesia Bengkulu H.Ahmad Syaikhu Presiden Partai Keadilan Sejahtera

     Bengkulu- Kunjungan Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu beserta rekan PP PKS yang tiba pada pukul 08.20 WIB (22/10/21) di Bandara Fatmawati Soekarno Putri di Bengkulu disambut dengan meriah oleh segenap keluarga PKS Bengkulu, DPTW dan DPTD.



    Momen tersebut dihadiri langsung oleh Anggota Dewan Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah, M.IP dan Herizal Apriansyah serta Dewan Provinsi Kota Bengkulu, Sri Astuti, S.Pd., dan Waka Dewan III Kota Bengkulu.



    Sambutan tersebut disambut mesra penuh rasa kekeluargaan oleh Ketua DPW PKS, Sujono yang bersalaman dan berpelukan dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Setelah tiba di bandara, rombongan langsung menuju rumah besan Presiden PKS, Almarhum Ustaz Ahmad Zarkasi untuk bersilaturahmi  yang dijamu hangat oleh  keluarga Almarhum dan rekan PKS Bengkulu.


    Silaturahmi tersebut diteruskan dengan ziarah bersama langsung ke makam Almarhum Ustaz Ahmad Zarkasi di Lorong Jati, Kelurahan Panorama Kota Bengkulu.


    Selama di Bengkulu, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu akan mengadakan rangkaian agenda bersama PKS Bengkulu, di antaranya agenda bersama Bupati Rejang Lebong, Sosialisasi 4 pilar, dan temu Pemuda Milenial di Bengkulu.

     #Selamatdatangpresiden

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Selamat Datang di Bumi Rafflesia Bengkulu H.Ahmad Syaikhu Presiden Partai Keadilan Sejahtera Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top