-

  • Latest News

    Rabu, 24 November 2021

    BPKK DPTP PKS Bengkulu Selatan mengadakan acara Khataman Al Qur'an

    Manna, 20 November 2021

    Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Partai Keadilan Sejahtera.

    "Sejuta cinta untuk Ibu"




    Dalam rangka peringatan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desmber. BPKK DPTP PKS Bengkulu Selatan mengadakan acara Khataman Al Qur'an.  Bersama  Ibu ibu Majelis Ta'lim binaan PKS. Tema yang diangkat kali ini adalah "Sejuta Cinta Untuk Ibu ". Selain khataman Al Qur'an juga diadakan games seru, berupa pertanyaan pertanyaan tentang wanita wanita tangguh pada masa Rasulullah SAW.

    Menurut ketua panitia acara Purnama Dewi, hal ini dilakukan untuk menumbuhkan  kecintaan ibu ibu ta'lim khususnya dan masyarakat  pada umumnya terhadap Al Qur'an dalam upaya  menjadikan Al Qur'an sebagai pedoman hidup. Serta dapat meneladani sahabat sahabat Nabi sebagai teladan hidup.

    Keseruan keseruan ini masih akan terus berlanjut. Setelah acara khataman Al Qur'an dan games ini, kata Ketua BPKK DPTP PKS Rosmi Sabri, akan dilanjutkan dengan pelatihan pembuatan deterjen dan sabun cuci piring dll, Pada Senin tanggal 22 November 2021 di DPD PKS Bengkulu Selatan. 

    Semua ini dilakukan untuk meningkatkan skill dari wanita wanita tangguh yang berada di wilayah Bengkulu Selatan. Dari pelatihan ini diharapkan ibu ibu bisa memiliki keterampilan baru, yang bisa dimanfaatkan sebagai bekal membuka usaha baru. 


    Masih menurut ketua BPKK DPTP PKS Rosmi Sabri. Acara seperti ini masih akan terus berkesinambungan dari waktu ke waktu sebagai bentuk pelayanan PKS kepada masyarakat.  Yang merupakan perwujudan dari PKS "Bersama Melayani Rakyat"

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BPKK DPTP PKS Bengkulu Selatan mengadakan acara Khataman Al Qur'an Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top