-

  • Latest News

    Jumat, 12 November 2021

    Peringati Hari Ayah, PKS lakukan Flashmob di bundaran fatmawati Sampaikan pesan sejuta cinta untuk Ayah .

     Peringati Hari Ayah, PKS lakukan Flashmob di bundaran fatmawati Sampaikan pesan sejuta cinta untuk Ayah .



    Jumat berkah (12/11/21) pagi sekali Anggota PKS yang terdiri dari perempuan PKS Bengkulu melakukan aksi flashmob sembari menyampaikan pesan sejuta cinta untuk para ayah yang melewati simpang lima yang memang adalah pusat lalu lintas terpadat di kota Bengkulu.



    Dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat para perempuan PKS yang tergabung dalam Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPW , DPD hingga tingkat kecamatan di Kota Bengkulu berdiri seraya memegang spanduk ucapan hari ayah serta sesekali menyampaikan rasa cinta untuk para ayah yang membuat pengendara lewat tersenyum dan ada yang merespon dengan berdada-dada ( melambaikan tangan ) ke arah mereka.



    Dikatan Sefty Yuslinah, hari ini bertepatan dengan hari ayah sedunia 12 november kami ingin menyampaikan rasa terimakasih kepada para ayah, sebelumnya kita juga sudah mengajak anggota BPKK untuk terlebih dahulu menyampikan kepada para ayah dirumah masing-masing. tiap hari sebenarnya adalah hari ayah, namun dengan adanya  12 november sebagai hari ayah, kita ingin ayah-ayah tau betapa kami sangat mencintai mereka, ungkapnya.



    Terima kasih ayah, betapa tiap tetes keringat dan hela nafas untuk kami keluargamu. Tutup Anggota DPRD provinsi Bengkulu dengan meneteskan air mata karna terkenang ayah yang sudah tiada dihadapan awak media .



    Turut hadir sekretaris F-PKS DPRD Kota Bengkulu Hj. Sri Astuti S.Pd, istri wakil ketua DPRD kota Bengkulu Alamsyah, M.TPd, seluruh Ketua BPKK kecamatan sekota Bengkulu beserta anggotanya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peringati Hari Ayah, PKS lakukan Flashmob di bundaran fatmawati Sampaikan pesan sejuta cinta untuk Ayah . Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top