• Latest News

    Sabtu, 14 Juni 2014

    Survei Supir Taksi di Jogja: 9 dari 10 Penumpang Pilih Prabowo


    PKSBengkulu-Gegap gempita Pilpres (Pemilihan Presiden) bukan saja terjadi di media massa. Pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih pemimpin bagi sekitar 250 juta penduduk Indonesia ini menjadi perhatian semua orang.

    Berbagai survei tentang elektabilitas dua pasangan capres-capres pun sudah banyak dilakukan oleh lembaga-lembaga survei. Terbaru, survei yang dilakukan oleh LSN (Lembaga Survei Nasional) menunjukan pasangan Prabowo-Hatta mengalahkan Jokowi-JK dengan perbandingan 46,3% : 38.8%, sisanya 14,9% belum menentukan pilihan.( baca LINK)

    Ternyata bukan saja lembaga-lembaga survei yang melakukan survei Pilpres ini. Di Yogyakarta ada supir taksi yang beberapa hari lalu atas inisiatifnya sendiri melakukan 'survei' langsung ke penumpang.

    Pak Bambang, yang sudah spuluh tahun menjadi supir taksi di Jogja semenjak masih bujangan ini hari Kamis kemarin (12/6) tergelitik untuk melakukan survei ke penumpang taksinya.

    Hasilnya? 9 dari 10 penumpang taksi menyatakan akan memilih Prabowo.

    "Sampai jam 5 sore, hanya ada satu penumpang yang bilang akan milih Jokowi," tutur Pak Bambang bercerita di teras Masjid usai sholat isya tadi malam.

    Sumber : pkspiyungan.org
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Survei Supir Taksi di Jogja: 9 dari 10 Penumpang Pilih Prabowo Rating: 5 Reviewed By: anakmanis saya
    Scroll to Top