• Latest News

    Senin, 23 Juni 2014

    Petani Garam dan Buruh Jatim Dukung Prabowo-Hatta


    PKSBengkulu-Beberapa elemen masyarakat yang tergabung dalam relawan petani garam Jatim, relawan buruh Indonesia, relawan Haji Abdul Rohim Group, PKL dan pedagang pasar tradisional Jatim tergabung dalam Relawan RI satu, Minggu (22/6), mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres Prabowo-Hatta di daerah Benowo Surabaya.

    Haji Rohim sebagai koordinator acara mengatakan, masyarakat sudah mantap memberikan dukungan ke Prabowo-Hatta karena memiliki visi dan misi jelas, yaitu mensejahterakan rakyat Indonesia.

    "Kami sadar Indonesia butuh pemimpin yang memiliki wawasan luas dan yang tegas dalam memimpin. Itu kami lihat dari diri pak Prabowo,"terangnya.(pksnongsa/da/pksbengkulu)

    Dia menambahkan, khusus untuk petani, Prabowo memiliki komitmen untuk memberikan subsidi pupuk kepada petani hingga harganya murah. "Kami ikhlas memberikan dukungan ke Prabowo,"terang pria yang juga tokoh warga Benowo Surabaya.

    Selain deklarasi memberikan dukungan, para pimpinan elemen masyarakat tersebut juga memberikan santunan kepada yatim piatu setempat."Kami santuni yatim piatu karena doa mereka makbul demi kemenangan Pak Prabowo-Hatta,"tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Petani Garam dan Buruh Jatim Dukung Prabowo-Hatta Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top