• Latest News

    Minggu, 08 Juni 2014

    "Akhwat Effect" Untuk Pemenangan Prabowo-Hatta

    PKS Bengkulu -  Semarang - Jelang Pilpres 9 Juli 2014, semua struktur dan kader PKS siap untuk di gerakan, begitu juga dengan para Akhwat (perempuan) PKS yang siap untuk mendukung gerakan untuk memenangkan Prabowo Hatta. Sekertaris Bidang Perempuan DPW PKS Jawa Tengah Dyah woro Haswini mengatakan semua siap termasuk kader-kader akhwat.

    "Kader-kader akhwat punya potensi untuk kembali bergerak dengan militansinya, namun harus di bina dan di arahkan," ungkap Dyah.

    Dyah menambahkan, para Akhwat PKS bisa di gerakan untuk kembali mendatangi simpul-simpul masa PKS di pemilu 2014 lalu berbasis TPS. Sekaligus bisa digerakan untuk melakukan sosialisasi secara masif. Namun para kader Akhwat ini harus cukup di bekali pengetahuan tentang Capres baik visi misi dan kesiapan dalam menjawab black campaign.

    "Dalam waktu dekat perlu di agendakan Taujih dan pengarahan khusus untuk kader, pada intinya para akhwat perlu memahami lebih detail tentang visi misi capers, apabila mereka sudah faham, semua akan bergerak lebih maksimal, tidak perlu di ragukan militansi kader-kader akhwat, kami semua siap untuk digerakan secara masif," Terang Dyah.

    Militansi Akhwat-akhwat PKS sendiri pernah mendapatkan pujian dari Prabowo Subianto saat deklarasi dukungan PKS beberapa waktu lalu. Prabowo mengungkapkan kader PKS punya kedisiplinan dan militansi terutama ibu-ibunya.[JI/PKSBengkulu]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: "Akhwat Effect" Untuk Pemenangan Prabowo-Hatta Rating: 5 Reviewed By: Rakyat Bangka
    Scroll to Top