-

  • Latest News

    Selasa, 24 Juni 2014

    Sikap Asli Dubes Palestina Terhadap Semua Pasangan Capres Cawapres


    PKSBengkulu-Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz N Mehdawi menegaskan, pemerintah dan rakyatnya bersikap netral dan akan menghormati pasangan calon presiden dan wakil presiden yang memenangkan Pilpres 9 Juli 2014.

    Pernyataan Fariz ini sekaligus membantah adanya pemberitaan yang mengatakan jika dia dan rakyat Palestina mendukung calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo. Belakangan, diketahui jika berita tersebut diretas oleh pihak tidak bertanggungjawab.

    "Preferensi kami adalah pilihan rakyat Indonesia. Kami akan menghormati pilihan yang dijatuhkan rakyat Indonesia dalam Pemilihan Presiden yang kami harapkan berlangsung aman, jujur dan adil," katanya kepada Antara di Jakarta, Senin (23/6).

    Dubes Fariz mengatakan, pihaknya merasa senang dengan diangkatnya isu Palestina dalam debat calon presiden RI pada Ahad (22/6) malam. Dia menjelaskan,  hal itu menunjukkan komitmen bangsa Indonesia yang tidak berubah sejak era Pemerintahan Presiden Soekarno.

    "Namun kami tidak ingin melihat diri kami sebagai faktor yang memisahkan melainkan sebagai faktor yang menyatukan," katanya menanggapi isu Palestina yang mewarnai debat capres RI putaran ketiga yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    Dia menjelaskan, dalam konteks perjuangan kemerdekaan Palestina, masyarakat internasional yang mendukung Palestina itu tidak hanya datang dari kalangan Muslim tetapi juga Kristiani dan pemeluk agama-agama dan kepercayaan yang lain, katanya."Masalah Palestina ini juga menyangkut isu keadilan," katanya. (da/pksbengkulu)

    sumber : pksnongsa
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sikap Asli Dubes Palestina Terhadap Semua Pasangan Capres Cawapres Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top