-

  • Latest News

    Sabtu, 19 Desember 2015

    Setangkai Bunga Untuk Ibu dari Kami PKS

     
    BENGKULU (17/12) - Bidang perempuan dan ketahanan keluarga DPW PKS Bengkulu Bersama Garuda Keadilan Bengkulu mengadakan kegiatan bagi- bagi bunga kepada para ibu. Kegiatan inimerupakan rangkaian kegiatan yang dilaksakan selama sepekan menjelang hari ibu.
    Garuda Keadilan Bengkulu selaku pelaksana untuk kegiatan kali ini mendatangi para ibu penjual sayuran di pasar Minggu. Bagi -bagi bungan ini juga diberikan kepada Polwan yang sedang bertugas dilokasi.

    Selaku koordinator kegiatan Shofiyyah mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu wujud dan bentuk cinta kami terhadap jasa dan pengorbanan seorang ibu. Kami selaku anak muda ingin lebih bisa menghargai bagaimana pengorbanan seorang ibu terhadap anak- anaknya.

    Pada kesempatan itu juga para peserta sengaja berkunjung kerumah sakit daerah Bengkulu "RS Bhayangkara". Dirumah sakit ini bunga dibagikan kepada para dokter dan juga pasien ibu- ibu yang baru saja melahirkan. Begitupun petugas kebersihan ibu-ibu menjadi penerima bunga cinta dari PKS.
    selain membawa bunga, kegiatan ini pun dilengkapi dengan pemberian kue selamat hari ibu.(en)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Setangkai Bunga Untuk Ibu dari Kami PKS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top