• Latest News

    Selasa, 22 Desember 2015

    [Hari Ibu]. Ajak Memaknai Peran Ibu, Ustazah Nasional Buat Ibu-Ibu Menangis


    PKS Bengkulu - dalam peringatan hari ibu tahun ini, KP2RA menyelenggarakan tabligh akbar Bersama permata bkmt bengkulu,  Mengundang ustadzah Hj. Sinta santi, lc dari jakarta
    Sebagai pembicara.

    Bertempat di masjid raya Baitul izzah pada minggu 20/12/2015. Tabligh akbar ini cukup menghanyutkan ratusan peserta terdiri dari ibu-ibu gabungan majelis taklim, mahasiswi dan masyarakat umum. Tidak sedikit dari peserta yang menangis ketika mendengarkan tausiyah beliau.

    Ustadzah yg sudah sering berseliweran di televisi nasional ini   dalam tausiyah nya mengajak para ibu yang hadir untuk lebih memaknai kembali peran ibu yang sangat besar bagi anak, ini sesuai dengan tema kegiatan "ibuku sekolah pertamaku".


    Beliau menyampaikan, bahwa dalam mendidik anak adalah paling baik dengan keteladanan, kelembutan dan kesabaran. karena anak lah yg akan mampu menaikkan derajat orang tua di akhirat  " yang bisa menyelamatkan orang tua hanya anak. Anak yg bisa memberi syafaat, dengan doa-doa dari anak maka ia menaikkan derajat orang tua nya.. Doa-doa setiap hari yang dipanjatkan oleh anak yg akan menghapus dosa orang tua" tegas ustazah sinta santi slm menyampaikan tausiyahnya.

    Lebih lanjut ia menyampaikan kepada semua ibu yang hadir untuk mampu mengikuti zaman,
    " Jaman kita dulu, kalau orang tua kita marah.. Kita hanya diam, menunduk, tidak ada satu kata pun keluar.. Sekarang tidak bisa lagi seperti itu. Maka didiklah anak sesuai zamannya".
    Pada akhirnya, Ia berharap bahwa setiap ibu akan mampu menjadi sekolah pertama dan sepanjang hayat bagi anaknya dengan menerapkan pola pendidikan anak yang bertujuan surga.(at)




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [Hari Ibu]. Ajak Memaknai Peran Ibu, Ustazah Nasional Buat Ibu-Ibu Menangis Rating: 5 Reviewed By: PKS TV Bengkulu
    Scroll to Top