-

  • Latest News

    Selasa, 22 Desember 2015

    Peringati Hari Ibu, Bidpuan DPW PKS Bengkulu Adakan Acara Senam Jantung




     
    penyerahan kue oleh penyelenggara acara

    PKS Bengkulu- Memperingati Hari Ibu (22/12) Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kota Bengkulu yang  menaungi 52 klub mengucapkan terimakasih karena telah diberikan kesempatan untuk bekerja sama dengan Koran Rakyat Bengkulu (RB), dan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Bengkulu dalam acara senam Jantung di Graha RB pagi  ini. 

    Pihak penyelenggara baik YJI, RB maupun BPKK DPW PKS selalu berupaya agar setiap warga Kota Bengkulu selalu menjaga kesehatan. Salah satunya dengan melakukan senam jantung sehat di setiap kelurahan.

    “Dalam moment memperingati Hari Ibu ini, mari kita hargai peran ibu yang telah mendidik dan mengurus kita. Kita juga berharap perhatian pemerintah terhadap kaum perempuan degan diberikannya kesempatan untuk menjadi wakil rakyat. Tim jantung sehat dengan jumlah 1500 orang mengucapkan  selamat Hari Ibu” Armeri Kanedi

    “Dalam peringatan Hari Ibu, ibu adalah segalanya. Semua merasakan kedekatan kepada ibunya. Semua kita lahir dari seorang ibu. Aku ibu aku bahagia. Selamat hari ibu.” Bidpuan DPW PKS Bengkulu.

    “Selain agenda senam jantung hari ini juga pembagian hadiah foto selfie bersama ibu yang diumumkan di Koran RB (22/12). 10 pemenang mendapat hadiah dari BPKK, Makan gratis di tanjung karang, perawatan ibu dan anak di rumah cantik amanie, Outbond gratis di wahana surya.” General Manager RB


    Acara ditutup dengan pembacaan puisi oleh Sefty Yuslinah, S. Sos. dan drg. Diana Gustinawati.  Selamat Hari Ibu. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peringati Hari Ibu, Bidpuan DPW PKS Bengkulu Adakan Acara Senam Jantung Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top