-

  • Latest News

    Sabtu, 02 Januari 2016

    [Garuda Keadilan Bengkulu] "Restorasi Perjuangan Hasan Al-Banna"

    Family Gathering GK Bengkulu

     Sabtu, 02 Januari 2015, Garuda Keadilan (GK) Provinsi Bengkulu mengadakan kegiatan Family Gathering. kegiatan yang dilakukan di sarana outbond Wahana Surya ini  betemakan "Restorasi Semangat Juang Hasan Al- Banna".

    Puluhan Keluarga Kader PKS Bengkulu Mengikuti Kegiatan ini. kegiatan ini bertujuan menambah semangat para anak kader untuk ikut berjuang bersama barisan dakwah ini, khususnya di Provinsi Bengkulu. Selain itu harapannya kegiatan ini sebagai sarana pengenalan Garuda Keadilan (GK) Provinsi Bengkulu kepada para orang tua, agar nantinya orang tua bisa mengarahkan kepada anaka- anaknya untuk lebih berperan aktif di dalam agenda- agenda partai dan agenda Garuda Keadilan itu sendiri.

    Faruq Haroky selaku ketua Garuda Keadilan sekaligus merangkap Ketua Panitia Pelaksana mengaharapkan kedepannya Garuda keadilan semakin bisa memberikan perubahan- perubahan kepada anak kader untuk menjadi semakin positif. harapannya kegiatan ini dapat rutin dilakukan agar keeratan dan kekluargaan anyar sesama keluarga kader dapat semakin terjalin erat. dengan begitu kerja- kerja yang telah menunggu semakin mudah dan efisien untuk dilaksanakan.

    bentuk kegiatan kali ini diisi dengan agenda outbond keluarga dan taujih semngat perubahan. outbond pada kesempatan ini langsung diisi oleh BKO Kepanduan DPW Bengkulu Nur Khairudin dan taujih oleh Ust. Iip Arifin.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [Garuda Keadilan Bengkulu] "Restorasi Perjuangan Hasan Al-Banna" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top