-

-
  • Latest News

    Rabu, 26 Agustus 2015

    Menuju Kemenangan, Allah Pilihkan Yurman-Zarkasi Nomor Urut 1


    PKSBengkulu, Arga Makmur - Tahapan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkulu Utara terus berjalan sesuai jadwal. Terbaru, KPUD Bengkulu Utara hari iniا, Selasa (25/8/2015) menggelar pengundian nomor urut. Hasilnya, pasangan H Yurman Hamedi - H Ahmad Zarkasi yang sejak semula optimis memenangkan Pilkada kali ini, justru dalam pengundian mendapatkan nomor wahid.

    "Kami hanya terus berusaha, dan tentunya berdoa bahwa nomor ini memang dipilihkan Allah SWT dengan mengisyaratkan kemenangan bagi kita," ungkap Yurman.

    Pasangan yang diusung PAN, PKS dan Hanura ini digadang-gadang menjadi pasangan yang akan mengantongi suara terbanyak. Bukan hanya karena sosialisasinya yang gencar, namun informasi yang berhasil redaksi himpun, ada banyak tokoh, baik itu adat, agama, dan remaja kreatif yang berada dibelakang Yurman-Zarkasi.

    "Ya memang begitu, namun untuk saat ini, oleh mereka, saya tidak boleh menyampaikan ke publik siapa-siapa orangnya. Ada tua, ada muda. Mereka orang-orang baik, kreatif dan punya semangat membangun yang tinggi," bebernya.

    Terkait Nomor Urut 1 (satu) yang saat ini disandangnya, ia meyakini campur tangan Allah SWT.
    "Semua yang terjadi, sudah atas skenario Allah. Maka ini juga menjadi skenario Allah. Mudah-mudahan jalan kemenangan," pungkasnya diamini Zarkasi. (**l)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Menuju Kemenangan, Allah Pilihkan Yurman-Zarkasi Nomor Urut 1 Rating: 5 Reviewed By: mas ugik
    Scroll to Top