• Latest News

    Rabu, 17 Januari 2018

    Mengagumkan, Ahmad Zarkasi Sendiri Tepat Waktu Hadiri Pleno KPU

    Ustad Ahmad Zarkasi, M.Si lagi menunggu di KPU 
    Bengkulu - Budaya ngaret masih saja sering terjadi diberbagai acara dan kegiatan pejabat dan pegawai pemerintahan kita, seolah sudah menjadi sebuah rahasia umum.

    Namun bagi sosok satu ini merupakan suatu pengecualian. Saat pegawai dan pejabat lain ngaret, ia tetap konsisten disiplin hadir tepat waktu.

    Hal ini salah satunya terjadi saat acara Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu pada Rabu (17/1) hari ini.

    Dari surat undangan resmi yang dilayangkan Ketua KPU kepada Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu untuk mengahdiri rapat pleno penyampaian hasil pemeriksaan berkas-berkas dokumen kelengkapan persyaratan calon di Kantor KPU Kota Bengkulu, tertera acara akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, namun sampai pukul 10.30 WIB baru H. Ahmad Zarkasi, M.Si yang hadir sedangkan bakal calon lain belum yang muncul.

    Ahmad Zarkasi yang merupakan bakal calon wakil walikota Bengkulu yang diusung PKS, Nasdem dan PPP-lah  satu-satunya sosok yang hadir tepat waktu.

    Tanpa menghiraukan kebiasaan ngaret yang lain, Ahmad Zarkasi terlihat tampak tenang, hadir dan duduk di kursi yang telah disediakan.

    Ia tampak duduk berdua saja mengobrol dengan petugas pengawal kemananya dari pihak kepolisian.

    Saat ditanya awak media tentang kehadiranya yang baru sendirian saja ini, ia dengan santai mengatakan bahwa ia hanya menjalankan kewajiban sesuai undangan.

    "Saya menjalankan kewajiban saya sesuai undangan KPU untuk hadir pukul 10, maka saya hadir pukul 10, berkenaan dengan yang lain yang belum datang, kita berdoa saja semoga bisa cepat hadir, karena ini sudah hampir lewat 30 menit, semoga lancar tidak ada halangan" ujarnya.

    Lebih lanjut ia mengatakan kalau dirinya sudah terbiasa untuk berusaha semaksimal mungkin agar bisa disiplin, karena menurutnya kedisiplinan itu penting.

    "Ini penting, dan kita harus memulainya dari diri kita," ujarnya.(BS
    )
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mengagumkan, Ahmad Zarkasi Sendiri Tepat Waktu Hadiri Pleno KPU Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top