• Latest News

    Sabtu, 13 Januari 2018

    Datang lebih awal ,bukti komitmen ketepatan waktu bapaslon ESD-Zarkasi untuk melayani masyarakat

    Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Bengkulu H. Erna Sari Dewi SE dan H. Ahmad Zarkasi, M.Si
    Pasangan Erna -Zarkasi Menjadi Pasangan Calon Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota Bengkulu yang PERTAM HADIR, ( Jum’at, 12/1/2018) untuk mengikuti tahapan Pemeriksaan kesehatan Jasmani, Rohani dan Bebas Penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obat Terlarang Lainya  untuk mengikuti tahapan dalam Pemilihan Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota Bengkulu 2018- 2023 di RSJKO yang ditunjuk  sebagai Pelaksana pemeriksaan bekerja sama dengan IDI kota Bengkulu dan BNN Provinsi Bengkulu.
    Pasangan Erna – Zarkasi akan menjalani Klinis (Jasmani), Pskiarti dan Penyalahgunaan Narkotika  dan Obat-obat terlarang lainya dan hasil pemeriksaan nantinya akan dibahas oleh tim pemeriksa dan akan dibuat kesimpulan hasil pemeriksaan yang nantinya diserahkan kepada KPUD kota Bengkulu.
    Menariknya, Pasangan Erna – Zarkasi hadir menepati komitmennya untuk hadir lebih dulu sesuai dengan Undangan dari KPU Kota Bengkulu yang kemudian disusul oleh pasangan calon Walikota dan Calon Wakil Wali Kota lainnya, “ Kita berkomitmen untuk selalu tepat waktu sedianya kita akan melayani masyarakat ,maka akan kita tunjukkan bahwa kita mencoba menepati waktu mulai dari hal administrasi seperti ini ,ungkap rena kawan akrab ESD yang juga merupakan anggota DPRD kota.

    Kejadian pagi ini semakin menunjukkan Kesiapan dan Keseriusan pasangan Erna – Zarkasi untuk menjadi Calon Walikota dan Calon Wakil Wali Kota Bengkulu, disusul dengan Paslon Petahana, David dan bapaslon lainya. (nasty)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Datang lebih awal ,bukti komitmen ketepatan waktu bapaslon ESD-Zarkasi untuk melayani masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top