• Latest News

    Selasa, 09 Januari 2018

    Erna-Zarkasi Akan Daftar Calon Walikota-Wakil Walikota Bengkulu ke KPU Esok

    Erna Sari Dewi (kanan) dan H. Ahmad Zarkasi, M.Si (kiri) sesaat setelah rapat koordinasi untuk persiapan pendaftaran di KPU


    PKSBengkulu- Jadwal pendaftaran calon walikota-wakil walikota Bengkulu yang ditetapkan KPU akan berakhir Rabu (10/01) esok.

    Pasangan yang diusung koalisi Nasdem, PKS, dan PPP, Erna Sari Dewi, SE dan H. Ahmad Zarkasi, M.Si direncanakan akan mendaftar pada Rabu esok hari pula tepat pada pukul 13.00 WIB.

    Hal ini disampaikan langsung oleh ketua tim pemenangan dari PKS, Awaluddin, kepada awak media pada Selasa (9/1) petang tadi.

    Kata Awaludin, tiga partai koalisi pengusung Erna Sari Dewi - Ahmad Zarkasi bersepakat untuk mendaftar ke KPU Kota Bengkulu pada Rabu siang.

    "Kita sudah berkoordinasi dengan KPU bahwa kita akan mendaftarkan pasangan calon kita ke KPU esok hari jam 13.00 WIB. Dan insyaAllah kami semua sudah siap," tutur anggota DPRD Kota Bengkulu ini.

    Lebih lanjut ia mengajak kepada kader dan simpatisan PKS juga masyarakat yang mendukung pasangan calon ini untuk turut menyertai proses pendaftaran ke kantor KPU Kota Bengkulu. Ia memperkirakan bersama partai koalisi lain, yakni PKS, Nasedem, dan PPP, bakal menghadirkan massa sekitar 3000an orang dalam proses pendaftaran kali ini.

    "Sudah banyak informasi masuk kepada kami, bahwa banyak masyarakat yang mendukung pasangan ini dan akan menyertai proses pendaftaran esok di KPU, diperkirakan massa akan mencapai 3000an orang," ujarnya.

    Ia berharap proses pendaftaran esok berjalan lancar tanpa ada kendala suatu apapaun dan semua berkas bisa diterima dengan baik.
    "Semua persiapan telah matang semua, berkas-berkas pendaftaran, syarat dukungan partai, insyaAllah telah siap semua, sehingga kita berharap besok bisa berjalan lancar. Mohon doanya dari kita semua," kata Awaludin.(*)
    Direncanakan rombongan massa koalisi pengusung dan pendukung Erna Sari Dewi – Ahmad Zarkasi akan bertolak dari Kantor Partai Nasdem di Kelurahan Kampung pukul 12.00 WIB dan bergerak ke kantor KPU Kota Bengkulu untuk bersama – sama menyertai pendaftaran calon kebanggaan mereka.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Erna-Zarkasi Akan Daftar Calon Walikota-Wakil Walikota Bengkulu ke KPU Esok Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top