• Latest News

    Senin, 29 Januari 2018

    Kemah bakti PKS diikuti Kurang Lebih 400 Kader

    Pembukaan Kemah Bakhti Nusantara 
    Bengkulu, (28/1) DPW PKS Bengkulu Mengawali agenda tahunan 2018 dengan Mengadakan kemah bakti nusantara dasar.
    Agenda ini diikuti Kurang Lebih 400 orang peserta yang tergabung dari kota dan beberapa kabupaten, yaitu Kab. Bengkulu Utara, Kab. Bengkulu Tengah, Kab. Seluma dan Kota Bengkulu, kemah Bakti Nusantara Dasar  ini dilaksanakan di Desa Talang Sebaris, Kec. Air Periukan Kab. Seluma selama dua hari dari tanggal 27-28 Januari 2018.
    Seperti Biasa agenda Kemah bakti Nusantara dasar  bentuk agenda bakti sosial di lingkungan Masyarakat desa Talang Sebaris berupa kerja gotong royong, bersih-bersih Desa dan Memberikan Bantuan berupa perlengkapan ibadah, perlengkapan kebersihan.
    Agenda kemah bakti nusantara ini adalah agenda rutin tahunan yang diadakan setiap tahun, dan wajib diikuti seluruh kader PKS di Setiap Jenjang keanggotan
    Kemah bakti nusantara merupakan sarana pembelajaran bagi kader-kader PKS, disana ada pendidikan sosialnya berupa bagaimana kita bermasyarakat dan bakti Sosial dilingkungan, ada pendidikan Ruhani, walaupun di suasana alam terbuka kita diwajibkan untuk membaca Al Qur'an minimal 1 juz perhari, dzikir, sholat malam dan sholat wajib berjama'ah, ujar pak Tusman Hayadi, S.Pd Wakil Ketua DPD PKS Kota Bengkulu.
    disana juga ada Pendidikan jasmani, kader disana lebih dituntut untuk kuat fisik dan sehat jasmani, diakhir acara kemah Bakti Nusantara dasar  ini di akhiri dengan kader-kader diminta untuk lintas alam sejauh kurang lebih 6 KM ditempuh dengan berjalan kaki.lanjut Pak Tusman Hayadi.
    Nuharman SH, Ketua DPD PKS mewakili DPW PKS mengucapkan terima kasih kepada kader-kader PKS yang telah menyukseskan agenda kemah bahkti nusantara dasar, dan ikut serta agenda tahunan PKS dan kita akan melaksanakan kemah bakti nusantara selanjutnya tahun ini tutup pak Nuharman.
    Upacara Penutupan Kemah Bakti Nusantara




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kemah bakti PKS diikuti Kurang Lebih 400 Kader Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top