-

-
  • Latest News

    Sabtu, 17 Desember 2016

    Dukung Timnas, PKS Bengkulu Gelar Nonton Bareng Leg 2 Final Piala AFF


    PKSBengkulu-Keberhasilan Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia menembus Final Piala AFF mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh rakyat Indonesia . Terlebih pada leg pertama final kontra Thailand yang digelar Rabu, 14 Desember 2016 di Indonesia kemarin dimenangkan oleh Timnas dengan skor 2-1.

    Sempat tertinggal 0-1, para pemain Timnas berhasil membalikkan keadaan melalui Rizki Pora dan Hansamu. Kemenangan ini menjadi modal bagi Boaz dkk., saat menghadapi Thailand dikandangnya pada leg kedua hari ini Sabtu, 17 Desember 2016 pukul 19.30 waktu Indonesia barat.

    Sebagai bentuk dukungan kepada Timnas yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa dikancah Internasional, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu, menggelar Nonton Bareng (Nobar) dihalaman Kantor yang beralamat dijalan Indra Giri Padang Harapan, tepatnya didepan Korem Gamas.

    Acara yang akan dimulai pukul 18.30 ini direncanakan akan dihadiri oleh kader PKS juga masyarakat disekitar kantor atau siapa saja yang ingin mendukung Timnas Indonesia bersama PKS.

    Ketua DPW PKS Sujono, S.P., M.Si., melalui Kabid. Humas Eko Nopan, S.I.Kom., mengatakan, ini kali kedua PKS Bengkulu mengadakan Nobar, setelah yang pertama pada Rabu kemaren pada Leg pertama Final Piala AFF. Harapannya terang Nopan, kader dan masyarakat yang hadir seramai mungkin sehingga bisa memberikan dukungan moril kepada Timnas yang sedang bertanding.

    Terkait konsumsi selama acara, Novan menyampaikan akan berusaha menyediakan ala kadar sesuai kemampuan. (da)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Dukung Timnas, PKS Bengkulu Gelar Nonton Bareng Leg 2 Final Piala AFF Rating: 5 Reviewed By: anakmanis saya
    Scroll to Top