-

-
  • Latest News

    Sabtu, 21 Mei 2016

    PKS Bengkulu Turut Berduka Atas Meninggalnya Ayah Seorang Kader di Lais


    Doa Bersama : Ustadz Andik Sugio Basuki, Lc saat memimpin doa bersama acara tabligh musibah di Talang Ulu, Lais (foto:RPF Bengkulu) 

    LAIS, PKSBengkulu - Jumat (20/5), struktur DPW PKS Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh ketua MPW (majelis permusyaratan Wilayah) PKS Provinsi Bengkulu Ahmad zarkasi, SP.M.Si beserta rombongan bergerak menuju Desa Talang Ulu Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara.

    Menurut Ahmad Zarkasi, kunjungan ke Desa Talang Ulu ini bertujuan untuk menympaikan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalanya Bapak Nazarudin bin Yatab , orang tua (mertua) dari salah seorang kader PKS, Toyon (35).

    "Dalam kesempatan bertakziah yang masyarakatnya didominasi oleh tun jang (suku rejang_red) ini, selaku penyelenggara atas nama keluarga besar PKS Bengkulu, kita semua mendoakan agar almarhum mendapat tempat yg layak di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan. Karenanya apa yg dirasakan keluarga adalah yang kami rasakan jua, kelurga besar almarhum menjadi bagian dari keluarga besar PKS," tutur Zarkasi dalam sambutannya.

    Saat sesi tausiyah takbligh musibah yang disampaikan oleh Ustaz Andik Sugyo Basuki,Lc, Ustadz Andik menyampaikan beberapa poin dalam menyikapi musibah. "Pertama, apa yang ada di dunia hanya sementara, semua yang kita cintai : kekayaan, keluarga, jabatan semuanya hanya sementara dan akan hilang dalam sekejap ketika Allah memintanya. Yang kedua, Allah berfirman, ketika orang diuji dengan kehilangan penglihatan kedua matanya lalu dia bersabar, maka Allah akan berikan dia surga. Begitupun kesabaran yang lainnya. Yang KEtiga, bagi yang berkeluarga, pandai-pandailah menenangkan hati pasangan hidup suami atau istri, karena Allah akan masukkan kedalam syurga bagi orang-orang yang pandai menenangkan hati pasangannya. Yang keempat, amalan yang sederhana bisa menjadi amalan yang berpeluang memasukkan kita ke syurganya Allah ketika kita melakukan dengan tulus dan terus menerus," papar Ustadz Andik dihadapan ahli musibah dan hadirin.

    Ditempat yang sama, selaku ahli musibah, Yasmi (55) sebagai pihak keluarga menyampaikan ungkapan terimakasih atas kedatangan keluarga besar PKS Bengkulu mengunjungi ahli musibah. "Kami berterimakasih banyak kepada keluarga besar PKS Bengkulu yang telah datang kerumah (duka) kami," ungkap Yasmi pada sambutan ahli musibah. (nst/bs)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: PKS Bengkulu Turut Berduka Atas Meninggalnya Ayah Seorang Kader di Lais Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top