-

-
  • Latest News

    Minggu, 08 Mei 2016

    Lakukan Rakorwil, Apa Saja Perkembangan yang Sudah Dicapai PKS Bengkulu?

    Suasana Rakorwil pengurus dan Aleg PKS Provinsi Bengkulu

    KOTA BENGKULU, PKSBengkulu - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) pada Minggu (7/5/2016) di aula kantor DPW di Padang Harapan.

    Menurut sekertaris DPW PKS Provinsi Bengkulu, Alamsyah, M.T.Pd, Rakorwil diagendakan dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja pengurus dan Anggota Dewan PKS se-Provinsi Bengkulu. "Ini agenda rutin bulanan yang diselenggarakan struktur," ujar Alamsyah.

    Dalam laporan perekembangan realisasi program struktur DPD terungkap beberapa perkembangan yang siginifakan yang sudah dicapai oleh PKS diantaranya telah terbentuk Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di Kecamatan Curup Utara dibawah koordinasi Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Rejang Lebong seperti dilaporkan oleh ketua DPD PKS Rejang Lebong, Ahmad Heriyanto.

    "RKI alhamdulillah sudah terbentuk di Curup Utara dan sudah melakukan seminar membentuk keluarga sakinah di Islamik Center beberapa waktu yang lalu," kata Ahmad Heriyanto.

    Sedangkan berdasarkan laporan DPD dari daerah yang lainya terungkap bahwa pusat khidmat PKS sudah mulai berjalan di setiap darah. Menanggapi perkembangan pusat khidmat ini, ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono,Sp.M.Si mengatakan bahwa hal tersebut menunjukkan perkembangan yang sangat bagus. "Hal ini menunjukkan PKS sudah benar-benar siap berkhidmat," tuturnya.

    Dalam pertemuan Rakorwil itupun terungkap beberapa capaian dari berbagai bidang yang ada di struktur PKS, baik Bidang Kaderisasi, BPKK, Bidang Pemenangan Pemilu, maupun bidang-bidang yag lainnya. (**)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Lakukan Rakorwil, Apa Saja Perkembangan yang Sudah Dicapai PKS Bengkulu? Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top