• Latest News

    Minggu, 21 Mei 2017

    RakorWil, DPW PKS siap Verifikasi Parpol


    Sujono, SP, M.Si Ketua DPW PKS Bengkulu
    Aleg DPRD Provinsi Bengkulu

    Ketua DPW PKS Sujono, SP, M.Si membuka Rapat koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Kantor  DPW PKS  Bengkulu, Ahad (21/5/2017)
    Peserta Rakorwil Terdiri dari DPD se-Provinsi Bengkulu. Agenda ini merupakan agenda Rutin dalam rangka koordinasi pelaksanaan dan evaluasi program struktur, katanya saat Sambutan.
    Rakorwil kali ini akan membahas beberapa hal, Seperti Verifikasi parpol, DPW PKS akan mengevaluasi kesiapan masing-masing DPD untuk verifikasi partai Politik, terkait masalah struktur DPC dan DPRa, Kartu tanda anggota, kantor dan surat keterangan domisili kantor,ujar ketua DPW Sujono,SP, M.Si dalam sesi pembukaan agenda Rakorwil Ketua DPW PKS Sujono, SP, M.Si juga membahas bagaimana Persiapan rekrut Bakal Calon Anggota (red; BCAD) DPRD, dalam juga menjadi agenda pembahasan pada rakorwil kali ini, kepada semua DPD agar merekrut BCAD yg memiliki kemampuan untuk memenangkan PKS. Memiliki intregritas tinggi dan berkualitas, jujur juga amanah. Target kita setiap Dapil DPRD Kabupaten/Kota memperoleh minimal 1 kursi DPRD, demikian juga unt dapil DPRD Provinsi Bengkulu, lanjut ketua DPW. Dalam kesempatan kali ini Bapak Sujono juga mengingatkan kepada DPD-DPD untuk dapat mempersiapkan kegiatan bulan Ramadhan, melakukan kegiatan sosial, buka bersama, safari Ramadhan bersama dengan Masyarakat, pungkas pak Sujono
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: RakorWil, DPW PKS siap Verifikasi Parpol Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top