-

  • Latest News

    Jumat, 02 Juni 2017

    Safari Ramadhan, PKS sambangi Padang Merbau


    Ketua DPW PKS H. Sujono Berbincang Akrab dengan Warga Seluma Bapak Ujang ketua BPD Desa Padang Merbau, Seluma Selatan

    Bengkulu. Kamis (1/6) pengurus DPTW PKS Bengkulu melakukan safari Ramadhan 1438 H, pada kesempatan kali tujuan safari Ramadhan ke kab. Seluma, kegiatan ini antara lain koonsolidasi dengan struktur DPD PKS SELUMA beserta kader dan simpatisan, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan shalat terawih berjama'ah.
    Safari ramadhan dilakukan guna menjalin keakraban dengan warga Seluma dan struktur DPD PKS Seluma.

    Selepas temu Struktur dan berbuka puasa bersama kader dan simpatisan, dilanjutkan menuju Lokasi  Shalat Isya dan Teraweh bagian Rangkaian Safari Ramadhan kali ini, Tujuan Safari Ramdhan kali ini ke padang Merbau Seluma Selatan, dengan penceramah Ustad Sujono langsung Ketua DPW PKS Prov. Bengkulu.
    Selepas shalat teraweh berjama'ah Ustad Sujono pun meluangkan waktu untuk berbincang dengan jamaah masjid setempat sekaligus memberikan bingkisan alakadarnya.
    Bapak Ujang (Ketua BPD Desa Padang Merbau), menuturkan,bahwa kami merasa senang dengan adanya agenda Safari Ramadhan DPW PKS Provinsi Bengkulu, ujarnya sehingga desa kami bias kedatangan penceramah dari luar, Ujarnya
    Ustad Sujono di sela-sela bincang-bincang dengan warga padang Merbau Seluma, menyampaikan bahwa agenda safari Ramadhan biasa dilakukan PKS, karena PKS adalah partai Dakwah, jadi kehadiran kami di sini bukan serta merta agenda Kampanye politik, tapi karena agenda Dakwah, lanjut Ustad Sujono.
    Agenda Safari Ramadhan DPW PKS tidak saja diSeluma saja, Tambahnya, tapi juga ke Kepahyang lanjut ke Rejang Lebong, Ke Bengkulu Selatan lanjut ke Kaur dan Bengkulu Utara Lanjut , Muko-muko lanjut Ke Lebong, Terang Ustad Sujono. (AH)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Safari Ramadhan, PKS sambangi Padang Merbau Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top