• Latest News

    Jumat, 12 Mei 2017

    Pesan Kemenangan dari DKI, untuk Rejang Lebong

    Anggota Legislatif F-PKS H. Herizal A, S.Sos menyerahkan Hadiah Pada lomba Tumpeng Buah
    Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rejang Lebong menggelar acara puncak peringatan milad 19 PKS. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan simpatisan dan kader PKS dari DPC hingga DPRa seluruh kabupaten Rejang Lebong.
    Dalam sambutanya, ketua DPD PKS Rejang Lebong Ahmad Heryanto S.P menyampaikan bahwa, kemengan Jakarta Harus memilikiefek pada kemengan Di tanah Rejang Lebong, ungkapnya.
    Spirit Ukhuwah dan kebersamaan harus ada dalam jiwa kader dan simpatisan PKS.
    Perlombaan membuat serta menghiasi Tumpeng buah ini dalam rangka kita membangun kebersamaan itu serta di bingkai dalam nilai agama dan kebudayaan, ujarnya
    Bahwa kemenangan tidak hanya di dapat oleh perjuangan tapi juga doa dan dukungan ulama, tambahnya
    Agenda milad PKS ke 19 yang juga di hadiri oleh aleg Kota/kab. Dan aleg Provinsi H.Herizal A, S.Sos turut hadir dalam rangkainan  Milad Ke-19 DPD PKS REJANG LEBONG dan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba tumpeng buah.
    ketua DPD PKS menutup sambutanya dengan mengingatkan bahwa masyarakat harus melek politik, kalau tidak, maka orang-orang jahat akan memimpin kita dan harapan nya tidak akan ada lagi pemikiran di masyarakat bahwa "Islam yes politik no", pesanya dalam penutupan acara puncak Milad KE-19 DPD PKS REJANG LEBONG.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pesan Kemenangan dari DKI, untuk Rejang Lebong Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top