• Latest News

    Minggu, 14 Mei 2017

    Launching RKI, Wadah Edukasi Rumah Tangga Baru

    Pengurus BPKK PKS Bengkulu ibu Rafiko lanching RKI di kec. Sungai Serut
    Bengkulu, 14/5/2017
    DPC PKS Sungai Serut, launching Rumah Keluarga Indonesia (RKI). Tepatnya simpang 3 kampung Bali ruko jalan Jawa No 1. Launching tersebut merupakan realisasi komitmen PKS yang berkhidmat untuk rakyat, PKS telah menyiapkan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) sebagai pusat pemberdayaan ketahanan keluarga. Kedepan RKI ini akan menjadi program unggulan yang digulirkan BPKK PKS dalam rangka membentuk keluarga Indonesia yang tangguh, ini merupakan upaya kongkret PKS dalam membentuk ketahanan keluarga yang tangguh, karena generasi yang berkualitas tercipta dari kondisi keluarga yang berkualitas juga, ungkap Rafiko pengurus BPKK PKS Bengkulu.
    Acara yang dikemas dengan rangkaian bakti sosial dari cek kesehatan gratis, cek gula darah hingga sosialisasi Kredit Lunak untuk Usaha Rumah tangga kecil.
    Harapanya, Rumah  Keluarga Indonesia ini menjadi wadah untuk tetap berkontribusi mengatasi semua persoalan dalam keluarga Indonesia yang semakin lama semakin kompleks PKS memandang bahwa ini perlu disikapi serius untuk membentuk ketahanan keluarga yang kokoh, yang pada akhirnya akan membentuk ketahanan nasional dan ummat, lanjutnya.

    Secara terpisah ketua DPC PKS Sungai serut, berharap masyarakat dapat mengenal dan ikut serta dalam Program-program RKI yang digulirkan diantaranya pelatihan keterampilan bagi ibu-ibu, konsultasi keluarga, konsultasi ekonomi rumah tangga kec menengah, pendidikan, gizi dan kesehatan, sehingga RKI menjadi wadah edukasi rumah tangga masyarakat, ujarnya.
    Turut hadir acara Lounching RKI sungai serut, beberapa tokoh Masyarakat, salah satu Dr. Agus Setyanto (Tokoh Budayawan Bengkulu) dan Anggota Legislatif DPRD Kota Bengkulu FPKS ibu Rena Anggraeni, SP.
    Dalam peryataanya ibu Rena Anggraeni, berharap kehadiran RKI disungai Serut ini dapat mencerdaskan perempuan hingga tercipta ketahanan keluraga, baik dibidang pendidikan, agama serta ekonomi, pungkas anggota   legislatif dr F-PKS Rena Anggraeni, SP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Launching RKI, Wadah Edukasi Rumah Tangga Baru Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top