• Latest News

    Senin, 02 Februari 2015



    Fahri Hamzah: Jangan Politisasi Foto Puan dengan Elite KMP

    PKSBengkulu, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ikut semeja dengan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Wasekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu meminta peristiwa tersebut tidak dipolitisasi.

    “Itu hubungan pribadi jangan politisasi pernikahan,” kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Senin (2/2/2015).
    Fahri mengatakan, pertemuan itu terjadi saat pernikahan anak Politisi PKS Ahmad Riyaldi. Ahmad pernah duduk di Komisi VII DPR.

    “Waktu Pak Anis mundur jadi pimpinan dewan, dia backup partai. Tempel Pak Anis. Sehingga dia dalam kapasitas backup Pak Anis dia kenal semua (tokoh politik). Kenal Pak Ical, Pak Prabowo, Puan dan teman-teman PDIP,” katanya.
    Lalu apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut?

    “Ah, itu omongan orang makan,” katanya.

    Sebelumnya, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani terlihat semeja dengan petinggi Koalisi Merah Putih. Pemandangan itu terlihat dalam foto yang beredar di media sosial.
    Foto tersebut diunggah ke media sosial oleh Sekretaris Jenderal PKS Taufik Ridlo melalui akun twitter @TaufikRidlo pada Minggu (1/2/2015).

    ‎Dalam foto tersebut, Puan ditemani petinggi KMP. Puan yang mengenakan batik coklat tampak tersenyum. Disisinya terlihat Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dengan peci hitam. Sedangkan sisi kananya duduk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Presiden PKS Anis Matta, Politisi Demokrat. Sutan Bathoegana dan Ketua Umum Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie. Mereka tampak sedang tertawa. (Tribunnews.com)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Rating: 5 Reviewed By: mas ugik
    Scroll to Top