• Latest News

    Senin, 02 Februari 2015

    170-an Pengusaha PKS Kumpul, Bangun Kekuatan Ekonomi Berjamaah



    PKSBengkulu, Sekitar 170-an pengusaha hadir dalam acara Kopi Darat (Kopdar) perdana komunitas Pengusaha Partai Keadilan Sejahtera (PPKS) wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel) pada hari Minggu (1/2) di Resto Jagarawa Cipondoh, Kota Tangerang.

    170-an pengusaha ini berkumpul dengan tujuan membangun kekuatan ekonomi secara berjamaah. PPKS sendiri merupakan komunitas yang dibentuk oleh kader-kader PKS yang memiliki perhatian di bidang ekonomi dan wirausaha. (Baca juga: PPKS Tangerang Raya Adakan Kopdar Perdana)

    Selain itu, acara Kopdar ini juga menghadirkan pembicara, Agus Tridayasa. Seorang pengusaha asal Palembang yang telah sukses melakukan ekspansi bisnis di Kota Tangerang.

    Sebagai pembicara, Agus Tridayasa menyampaikan, “Dalam Islam penguasa yang memunculkan pengusaha. Nah, dalam konteks berjamaah, gerakan dakwah kita bisa mencetak para pengusaha,” katanya,

    Lebih lanjut, Agus mengingatkan bahwa dalam berbisnis itu fokusnya aset. Apapun yang dilakukan seseorang jika ia tak memiliki aset, ia bukan seorang pebisnis.

    Acara ini juga dihadiri Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad, Pengembangan Ekonomi dan Kewirausahaan (PEDK) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, PEDK DPW PKS Banten dan PEDK DPD PKS Kota Tangerang. [Humas PKS Kelapa Dua]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rating: 5 Reviewed By: mas ugik
    Scroll to Top