• Latest News

    Kamis, 11 April 2013

    LAGI : Pertama Kalinya, Kader PKS Menangkan Pilkada Lewat Jalur Independen



         PKS Bengkulu.com - Setelah memenangkan Pilgub Jabar, Pilgub Sumut dan sejumlah pilkada lainnya, kini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berhasil memenangkan kadernya dalam Pilbup Seruyan, Kalimantan Tengah. Uniknya, di kabupaten tersebut kader PKS maju pilkada melalui jalur independen.

        Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan secara resmi menetapkan pasangan Sudarsono - Yulhaidir (Surya) sebagai pemenang Pilbup Seruyan, Rabu (10/4). Surya maju melalui jalur independen karena kursi PKS tidak mencukupi untuk mengusungnya.


         Seperti dikutip Islamedia dari Banjarmasinpost, pasangan Surya mampu mengalahkan Pasangan H Achmad Ruswandi- H Sutrisno (Harus) yang diusung oleh semua partai politik yang memiliki kursi di DPRD setempat, dalam Pilkada yang digelar 4 April 2013 lalu.

    Pasangan Surya unggul di Kabupaten Seruyan dengan suara 62 Persen mengalahkan pasangan Harus, yang hanya mendapat dukungan 38 persen. Sedangkan untuk Kota Kuala Pembuang Pasangan Surya juga masih unggul yakni mencapai 60 persen sedangkan Pasangan Harus hanya 40 perse n. (s9)*



    Sumber :: Bersama Dakwah.com |
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: LAGI : Pertama Kalinya, Kader PKS Menangkan Pilkada Lewat Jalur Independen Rating: 5 Reviewed By: PKS Kota Bengkulu
    Scroll to Top