-

  • Latest News

    Sabtu, 02 Februari 2013

    "PKS LANJUTKAN AGENDA PARTAI"

    Jakarta (2/2)- Anis Matta memimpin Rapat Pleno DPP PKS untuk pertama kali sebagai Presiden PKS pada Sabtu (2/2), di Kantor DPP PKS, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Ketua Bidang Humas DPP PKS Mardani Ali Sera menjelaskan, dalam rapat yang dihadiri jajaran pimpinan DPP tersebut, Presiden PKS Anis Matta menegaskan PKS akan terus menjalankan agenda dan program partai yang telah disepakati sejak kepemimpinan Luthfi Hasan Ishaaq. Namun, dalam waktu dekat, PKS juga akan menjalankan program yang telah dicanangkan saat pelantikan dirinya sebagai Presiden PKS yaitu taubat nasional yang akan diselenggarakan di seluruh Indonesia. Di Jakarta akan diselenggarakan hari Minggu (10/2) pekan depan .

    Taubat Nasional, menurut Mardani, diartikan oleh PKS sebagai upaya memulai segala sesuatu dengan niat yang kuat untuk komit dengan nilai-nilai yang terhubung dengan Allah SWT. “PKS telah berupaya dan beramal sebanyak mungkin, tapi mungkin masih ada hal-hal yang perlu kami kejar lagi dari aspek hablumminallah, untuk itulah taubat nasional ini digelar,” tutur Mardani.

    Agenda Rapat Pleno lain, dikemukakan oleh Ketua Bidang Humas DPP PKS Mardani Ali Sera, yaitu meneruskan Safari Dakwah yang telah dimulai dari 10 Provinsi di Pulau Sumatera ke wilayah lain. “Secara khusus Presiden PKS akan road show ke Jawa Barat besok dan Sumatera Utara hari berikutnya, terkait upaya penguatan moral kader menghadapi Pilkada di kedua wilayah tersebut,” ujar Mardani.

    Selain kedua hal tersebut, Mardani menyampaikan terkait proses hukum terhadap mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, PKS memberikan dukungan penuh kepada tim pengacara untuk mendampingi Luthfi dan memberikan pembelaan hukum demi tegaknya keadilan. “PKS dalam posisi mendukung penegakan hukum dengan cara yang adil dan bermartabat,” ujar Mardani yang juga anggota Komisi I DPR ini.

    Kontak: Dr. Mardani Ali Sera – Ketua Bidang Humas DPP PKS (0818 104747)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: "PKS LANJUTKAN AGENDA PARTAI" Rating: 5 Reviewed By: jono
    Scroll to Top