• Latest News

    Sabtu, 02 Februari 2013

    “KEPAKKAN SAYAP GARUDA KEADILAN DI ATAS PULAU SUMATERA”

    PKS Bengkulu- Judul di atas merupakan tema Musyawarah Kerja Wilayah Sumatera I (Mukersum I) Garuda Keadilan yang dilaksanakan di Graha Sabha Wisma DPR RI di Cikopo, Puncak, Bogor.  Mukersum I ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai 1 – 3 Februari 2013.

    Garuda Keadilan merupakan organisasi wadah anak kader Partai Keadilan Sejahtera, yang dideklarasikan pada saat Musyawarah Kerja Nasional Partai Keadilan Sejahtera tahun 2012 di Medan.  Organisasi ini dibentuk dalam rangka menghimpun anak-anak kader PKS sehingga terorganisir dan terarah sehingga dapat meneruskan perjuangan para orang tuanya.

    Dalam kegiatan Mukersum I ini Garuda Keadilan Wilayah Bengkulu juga turut berpartisipasi mengirimkan utusannya.  Utusan Garuda Keadilan Wilayah Bengkulu terdiri dari 4 orang pengurus, yakni Faruq Haroky, Usamah Izzudin Al Qosam, Shofiyyah dan Zainab At Tazkiyyah, serta 1 orang mentor gerakan (pembina).

    Mukersum I Garuda Keadilan ini dibuka oleh Ketua Garuda Keadilan pusat, Syafiq, yang juga merupakan anak Bendahara Umum DPP Partai Keadilan Sejahtera.  Sedangkan acara-acara persidangan dipimpin oleh Irfan Aulia Syaiful, M.Psi, yang merupakan Ketua Garuda Keadilan Wilayah Sumatera.

    Selain kegiatan persidangan dalam Mukersum I Garuda Keadilan ini juga diisi dengan workshop. Pemateri workshop ini ada 2 orang, yakni Masyudi, SE.I dengan materi Manajemen Organisasi dan Azmi Fajri Usman dengan materi Manajemen Sumber daya Manusia.

    Kegiatan ini diikuti oleh 10 pengurus Wilayah Garuda Keadilan se Sumatera, yakni Lampung, Bengkulu, Sumatera Selatan, Jambi, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Utara, Aceh, Kepulauan Riau dan Kepulauan Bangka Belitung. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: “KEPAKKAN SAYAP GARUDA KEADILAN DI ATAS PULAU SUMATERA” Rating: 5 Reviewed By: jono
    Scroll to Top