-

  • Latest News

    Sabtu, 16 Juli 2022

    RAKORWIL BIDANG KADERISASI PKS BENGKULU: PKS SIAP TRANSFORMASI DAN KOLABORASI MENUJU BENGKULU ELOK INDONESIA JAYA

    RAKORWIL BIDANG KADERISASI PKS BENGKULU: PKS SIAP TRANSFORMASI DAN KOLABORASI MENUJU BENGKULU ELOK INDONESIA JAYA



    Bengkulu-(16/07/2022) PKS Bengkulu menggelar Rapat Kordinasi Wilayah Bidang  Kaderisasi  DPTW PKS Bengkulu dengan mengangkat tema besar “Perbanyak Rekrutmen, Tingkatkan Penambahan Anggota Muda dan Raih Kemenangan 2024”. Rakorwil yang dilaksanakan pada hari sabtu (7/22) dan dilanjutkan pada hari Ahad (8/22) tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPTW PKS Bengkulu, Sujono, Sp., M.Si.

    Dalam sambutan beliau menyampaikan sembari mengucapkan rasa syukur telah terselenggaranya Rakorwil Bidang Kaderisasi PKS Bengkulu.

    “Tujuan PKS sangat mulia, yakni bagaimana kita bisa terus melayani dan memperjuangkan hak rakyat. Oleh karena itu kita perlu mencapai dua tujuan awal, yaitu bertambahnya jumlah anggota dan bertambahnya jumlah kursi. Dengan bertambahnya anggota dan kursi PKS bisa berbuat lebih besar dan banyak kepada masyarakat dan umat.”



    Tidak luput pula Sujono, Sp., M.Si menyampaikan kepada setiap anggota forum yang turut dihadiri oleh setiap Ketua Bidang Kaderisasi DPTD PKS se-Provinsi Bengkulu, bahwa tanggung jawab kaderisasi itu bukan hanya tanggung jawab bidang kaderisasi, tetapi tanggung jawab seluruh individu, baik di struktur dan anggota.

    Rapat Kordinasi Wilayah Bidang Kaderisasi PKS Bengkulu tersebut langsung dihadiri oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPTP PKS Indonesia, Drs. H. Muhammad Said, M.Hum, ditemani Sekretarisnya serta turut hadir juga, Ketua Bidang Kaderisasi DPTW PKS Bengkulu, Dr. H. Dani Hamdani, M.Pd, Sekretaris Umum DPTW PKS Bengkulu, Alamsyah, M.T.Pd., Seluruh Ketua Bidang DPTW PKS Bengkulu, dan seluruh Ketua Bidang Kaderisasi DPTD PKS Bengkulu.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: RAKORWIL BIDANG KADERISASI PKS BENGKULU: PKS SIAP TRANSFORMASI DAN KOLABORASI MENUJU BENGKULU ELOK INDONESIA JAYA Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top