-

  • Latest News

    Minggu, 03 Juli 2022

    Warga Terdampak Banjir Berterima Kasih Atas Bantuan Dua Srikandi PKS

     Warga Terdampak Banjir Berterima Kasih Atas Bantuan Dua Srikandi PKS



    Dua Srikandi Partai Keadilan Sejahtera ibu Sefty Yuslinah, S.Sos, M. AP wakil ketua komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu dan ibu Hj. Sri Astuti, S.Pd, SD anggota DPRD kota Bengkulu turut membantu warga korban banjir di Kota Bengkulu.


    Sabtu, 2/07/2022 PKS kembali memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kota Bengkulu tepatnya di Kelurahan Sawah lebar. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PKS kepada warga yang sedang dilanda musibah banjir ini. Penyerahan  bantuan langsung dilakukan oleh ibu Sefty Yuslinah yang biasa disapa Odang Sefty dan ibu Sri Astuti.



    “Kami juga membawa nasi bungkus untuk warga makan siang karena pasca banjir warga disibukkan untuk beres-beres bisa jadi belum sempat masak” ujar Odang Sefty

    Dalam wawancaranya bersama awak media anggota dewan Odang Sefty turut prihatin kepada warga yang terdampak banjir dan selaku anggota DPRD beliau juga turut memikirkan bagaimana cara menyelesaikan masalah banjir tersebut.

    “Kami juga kasihan kepada warga yang terdampak banjir, semoga pemerintah cepat menemukan solusinya,” ujar Odang Sefty.

    Warga juga sangat berterima kasih atas kepedulian partai PKS yang selalu turun membantu warga ketika dilanda musibah, seperti yang diutarakan ketua RT 31, RW 07 Kelurahan Sawah lebar Rohan Efendi, S.Pdi



    “kami sangat berterima kasih atas kepedulian PKS yang telah membantu kami, semoga PKS selalu jaya,” ujar Rohan.

    Mulai dihari pertama banjir PKS bersama tim relawannya sudah turun membantu warga yang terdampak banjir, sampai hari ini total sudah 2000 lebih nasi bungkus begitu juga air mineral yang dibagikan PKS kepada warga yang terdampak banjir.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Warga Terdampak Banjir Berterima Kasih Atas Bantuan Dua Srikandi PKS Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top