-

  • Latest News

    Selasa, 12 Juli 2022

    PKS Bengkulu bagikan puluhan ribu paket Qurban pada masyarakat.

     PKS Bengkulu bagikan puluhan ribu paket Qurban pada masyarakat.


    Bengkulu, hari raya idul adha adalah hari raya Qurban bagi umat muslim di seluruh dunia. 


    Tidak ketinggalan, senin pagi (11/7/22) bersamaan dengan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP), Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memulai rangkaian acara pemotongan hewan Qurban yang selanjutnya diikuti oleh pengurus tingkat Kabupaten dan Kota se-Provinsi Bengkulu. 



    Saat ditemui awak media, Ketua DPTW PKS Bengkulu, Sujono menerangkan bahwa program DPTP ini adalah Tebar 1,5 juta paket Qurban di seluruh wilayah se-Indonesia.


    Ditambahkannya, "PKS Bengkulu sendiri menurut laporan Dewan pimpinan tingkat daerah (DPTD) PKS se-Provinsi Bengkulu akan menyembelih sebanyak 40 ekor sapi. Kita berharap meski jumlah yang masih tergolong sedikit ini, setidaknya masih bisa membagi kebahagian kepada masyarakat Provinsi Bengkulu dan ada salam buat masyarakat Provinsi Bengkulu semuanya dari Dr. Salim, Ketua Majelis Syuro PKS." Dengan senyuman ungkap Anggota DPRD provinsi Bengkulu itu.



    Di sisi lain, perwakilan peserta Qurban yakni Sefty Yuslinah, mengatakan, "ini telah menjadi kewajiban bagi kami selaku Anggota DPRD dari PKS. Selain meneladani pengorbanan  dan ketakwaan seorang ayah dan anak, yaknk sosok Nabi Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, kami juga turut mendukung program yang dicanangkan oleh pusat senada dengan penyampaian Ketua DPW PKS."


    Srikandi PKS yang saat ini menjabat wakil ketua komisi 4 DPRD Provinsi Bengkulu itu melanjutkan penyaluran Qurban disampaikan juga kepada warga sekitar yang dirasa membutuhkan.



    Sementara di kesempatan lain, salah satu warga sekitar kantor PKS yang tiap tahun hampir selalu mendapatkan jatah daging Qurban merasa sangat bahagia dengan kehadiran PKS di tengah-tengah mereka. 


    "Alhamdulillah hampir setiap tahunnya saya bisa dapat daging kurban dari PKS. Harapan kami ke depan PKS mampu lebih banyak lagi berkurban sehingga penerima manfaat seperti yang saya rasakan lebih banyak lagi," pungkas Sutrisno dengan rasa bahagia.


    Turut hadir H. Salamun Haris Ketua MPW PKS, H. Syahrul Azwar, Lc. Ketua DSW PKS, Fajri Ishak ,S.E bendahara umum DPW PKS, Alamsyah, M.TPd wakil ketua 2 DPRD Kota Bengkulu, Adi Sucipto, Lc. Ketua BPU DPW PKS, dan segenap jajaran pengurus harian DPW PKS Bengkulu.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Bengkulu bagikan puluhan ribu paket Qurban pada masyarakat. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top