-

  • Latest News

    Jumat, 01 Juli 2022

    PKS bagikan ribuan makanan dan minuman untuk korban terdampak banjir kota bengkulu.

    PKS bagikan ribuan makanan dan minuman untuk korban terdampak banjir kota bengkulu. 




    Jumat siang (1/7/22) Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera ( DPD PKS ) Kota Bengkulu membagikan Ribuan nasi bungkus dan Ratusan duz air mineral . 


    Dikatakan Rahmat Widodo, S.Hut, Alhamdulillah PKS hari ini jumat 1 juli 2022 membagikan ribuan nasi bungkus dan ratusan duz air mineral yang disebarkan baik oleh tim satgas bencana dpd pks maupun dibagikan kepada perwakilan Dewan pimpinan ranting ( Dpera ) yang wilayahnya terdampak. 



    Kita juga nantinya menyiapkan satgas pasca bencana, yang mana setelah air ini surut pasti yang tersulit bagi masyarakat adalah bagaimana nantinya membersihkan kembali seisi rumah dan kita juga telah menyiapkan tim relawan yang terdiri dari anggota maupun masyarakat yang nantinya ingin ikut bergabung bersama kami. Pungkas ketua DPD PKS Kota Bengkulu ini 




    Disisi lain, Sefty Yuslinah menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas musibah banjir yang terjadi di Kota Bengkulu saat ini. Selaku wakil rakyat saya berharap kepada pemerintah segeralah cari solusi bagaimana agar musibah ini tidak kembali terjadi atau diminamalisirkan . Seperti laporan yang saya terima, macet hampir di setiap ruas akses jalan keluar kota bengkulu, belum lagi dampak ekonomi karna seorang bapak harus libur bekerja, dan dampak psikis ibu-ibu yang trauma karna hampir setiap tahun membereskan rumahnya. 



    Saya sendiri pun tahun lalu pernah merasakan banjir masuk kerumah kami, pungkas wakil ketua komisi 4 DPRD Provinsi Bengkulu itu.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS bagikan ribuan makanan dan minuman untuk korban terdampak banjir kota bengkulu. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top