-

  • Latest News

    Senin, 14 Januari 2013

    PKS Targetkan Raih Tiga Besar

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera tak mau kalah dengan partai baru NasDem yang percaya diri menancapkan target perolehan untuk pemilu legislatif 2014 di posisi tiga besar. Sebagai partai kader, PKS yakin akan duduk sebagai partai tiga besar.
    "Penting bagi PKS masuk dalam tiga besar dan itu kembali lagi kepada track record dari parpol maupun caleg. Jadi kami terus ingatkan masyarakat untuk melihat itu dan tidak melihat nomor urutnya," ujar Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid di Jakarta, Senin (14/1/2013).
    Target ini, lanjut Hidayat, sebagai tantangan PKS sebagai partai Islam yang belum berada pada posisi tinggi. Sehingga untuk meraih tiga besar PKS akan fokus dan serius mencalonkan anggota DPR yang betul-betul berkualitas dan mendekati harapan masyarakat.
    "Karena itu kami tidak akan mencalonkan caleg yang memiliki skandal hukum dan skandal moral dan kita akan mencalonkan track record dan berkualitas. Kita berharap dengan cara ini bisa mewakili harapan rakyat, karena rakyat sudah cerdas," ucapnya.
    "Dan kami akan mencalonkan caleg yang memiliki kedekatan dengan rakyat dalam merealisaikan tiga besar dari target kami. Kalau asumsinya kita menargetkan tiga besar maka kita harus mencapai angka 15 persen secara nasional," terang Hidayat.
    Hal yang sama disampaikan Sekjen PKS Anis Matta yang datang mendampingi Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ke KPU dalam rapat pleno pengambilan nomor urut. Menurutnya angka tiga besar tak bisa ditawar lagi.



    Sumber : http://id.berita.yahoo.com/pks-targetkan-raih-tiga-besar-135617432.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Targetkan Raih Tiga Besar Rating: 5 Reviewed By: PKS Bengkulu
    Scroll to Top