• Latest News

    Jumat, 18 Januari 2013

    Menjemput Safari Dakwah 3 Sumatera



    Iringan mobil yang di kawal oleh 2 Foreder menderu mengiringai semangat penjemputan Team Safari Dakwah Sumatera III menuju Lubuk Linggau.

    Team penjemputan ini di komandoi oleh Ust.Suherman dengan anggota Ust.Ahmad zarkasi, Ust.Imanudin, Ust.Nindyo Kusmanto, Ust.Gozali, Humas, Media, Kepanduan, dan di kawal oleh 6 Polisi  (2 diantaranya Perwira).

    Perjalanan relatif aman dan lancar namun tiba-tiba kami di berhentikan oleh Polisi tepat di depan polsek Binduriang Rejang Lebong  pukul 23:30 wib. Ada apa ya...., “Selamat malam Pak, kita istirahat sebentar karna keamanan kurang kondusif” kata anggota Polisi yang mengawal kami. Rombongan turun dari mobil, oh.... ternyata ada anggota polisi yang kena tusuk oleh warga setempat. Untuk menghindari amuk massa kalau salah sasaran ke rombongan kami makanya kami di berhentikan.

    Setelah mendapat kepastian dari Kepolisian bahwa kondisi aman kami di persilahkan melanjutkan perjalanan menuju Lubuk Linggau.

    Tepat pukul 01:25 wib rombongan sampai di Lubuk Linggau menginap di Hotel Royal, dan subuh rombongan pertama dari DPP sampai di Rm.Simpang Raya arah Sumatera Barat. Selesai sholat subuh kami menjemput rombongan dari DPP ke Rm.Simpang Raya, setelah koordinasi sejenak maka perjalanan di lanjutkan menuju ke Bengkulu dengan di kawal dari Kepolisian. (MS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Menjemput Safari Dakwah 3 Sumatera Rating: 5 Reviewed By: PKS Bengkulu
    Scroll to Top