• Latest News

    Rabu, 20 Juli 2011

    Sri Mulyani Dinilai Sudutkan Partai Islam

    INILAH.COM, Jakarta - Akibat pernyataannya soal partai nasionalis lebih diminati daripada partai agamis, Sri Mulyani Indrawati terancam dijauhi oleh partai Islam.

    Pengamat politik LIPI Siti Zuhro mengatakan pernyataan itu tak menguntungkan Sri Mulyani pada Pilpres 2014. Seharusnya direktur pelaksana World Bank itu tidak menyudutkan partai berideologi agama.

    "Ini bisa menurun kan semangat dan bisa menimbulkan antisipasi dari partai Islam, bisa jadi antipati dari partai-partai Islam terhadap Sri Mulyani yang dinilai kurang mengapresiasi terhadap partai yang berideologi Islam," ujar Siti kepada INILAH.COM, Senin (18/7/2011).

    Siti juga mengatakan pernyataan Sri Mulyani ini bisa dianggap tidak memberikan apresiasi terhadap kekuatan politik yang ada khususnya partai berideologi Islam. "Dia kan butuh dukungan, kalau orang butuh dukungan mestinya tidak usah menohok siapapun," cetusnya.

    Seperti diberitakan, dalam wawancara khusus dengan wartawan Charlie Rose yang disiarkan Bloomberg TV, pada 5 Juli 2011, yang transkrip wawancaranya dimuat di Srimulyani.Net, Sri Mulyani mengatakan bahwa mayoritas umat Islam di Indonesia lebih memilih partai beraliran nasionalis. [mah]

    Sumber: http://id.berita.yahoo.com/sri-mulyani-dinilai-sudutkan-partai-islam-130800272.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sri Mulyani Dinilai Sudutkan Partai Islam Rating: 5 Reviewed By: PKS-Bengkulu
    Scroll to Top