-

  • Latest News

    Minggu, 19 Maret 2023

    SENAM PKS DAN BAZAR SEMBAKO MURAH


    SENAM PKS DAN BAZAR SEMBAKO MURAH


    Curup-Minggu, 23/9/2019, DPD PKS REJANG LEBONG Mengadakan Senam PKS dan Bazar Sembako Murah.


    Kegiatan dilaksanakan di DPC PKS Kecamatan Curup Utara Desa Kota Pagu, Acara ini dihadiri oleh 150 warga terdiri dari Tim senam KJS dan warga sekitar. Ketua DPD PKS Rejang Lebong Nasrullah mengatakan untuk kegiatan senam PKS  sudah menjadi program rutin PKS Rejang Lebong yakni Program PKS Menyapa, acara kali ini dilakukan di DPC PKS Kecamatan Curup Utara dan rencanaya akan dilakukan di DPC PKS lainnya setiap pekannya.



    “Untuk PKS Menyapa dan senam PKS sudah merupakan program rutin PKS secara nasional. Untuk menambah semarak sehabis senam, kami juga mengadakan bazar sembako murah untuk masyarakat Kota Pagu dan sekitarnya, seperti telur, Cabai, Gula, Minyak dan Gratis sayur-sayuran. Telur dijual 42 ribu per karpetnya, sedangkan Cabai 23 ribu perkilo, Gula 12 Ribu perkilo, Minyak Sayur 14 ribu dan Gratis sayuran. Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik”, Pungkas Nasrullah.



    Dalam kegiatan tersebut hadir pula Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Herizal Apriansyah dan Perangkat Desa Kota Pagu, Kader DPC PKS, DPRa PKS dan simpatisan.


    “Insya Allah senam dan bazar murah ini mempunyai efek langsung. Senam membuat masyarakat sehat, setelah senam bisa belanja telur dan sayuran yang merupakan makan bergizi. Jadi ini akan efektif dan tepat sasaran," Imbuh Ketua DPC PKS Curup Utara Ismail Santri.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SENAM PKS DAN BAZAR SEMBAKO MURAH Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top