-

  • Latest News

    Minggu, 19 Maret 2023

    Ketua DPD PKS Kota Bengkulu Mengajak Warga untuk Memaksimalkan Ramadhan 1444 H

     





    Ketua DPD PKS Kota Bengkulu Mengajak Warga untuk Memaksimalkan Ramadhan 1444 H


    PKSBENGKULU-Ketua DPD PKS Kota Bengkulu mengajak warga untuk memaksimalkan ibadah Ramadhan 1444 H dalam sambutannya di halaman kantor DPW PKS Bengkulu Padang Harapan pada 18 Maret 2023.


    Beliau mengungkapkan bahwa penyambutan Ramadhan merupakan nikmat yang besar bagi kita semua dan kita harus bersyukur atas kesempatan yang diberikan untuk dapat bergembira dalam menyambutnya.


    Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, DPD PKS Kota Bengkulu juga memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin berjualan di kantor DPD PKS Kota Bengkulu simpang empat panorama. Selain itu, DPD PKS Kota Bengkulu juga akan mengadakan Safari Ramadhan, PKS Berbagi Paket Ramadhan, Berbagi Takjil, serta Berbagi Sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.


    Menjelang Syawal, DPD PKS Kota Bengkulu juga akan mengadakan acara Halal Bihalal sebagai ajang silaturahim antar anggota PKS Kota Bengkulu.


    "Semoga Allah SWT dapat memberikan kesempatan kepada kita untuk memaksimalkan ibadah Ramadhan," ujar Rahmat Widodo, S.Hut., Ketua DPD PKS Kota Bengkulu di akhir sambutannya.


    Acara dilanjutkan dengan Tausiyah Ramadhan oleh Ust Khairul Ikhwan Nasution, M.Pd., dan Pawai Ramadhan dari DPW PKS Bengkulu yang dimulai dari sp Panorama-sp Brimob-sp Sukamerindu- sp Jam- sp Stadion- sp Dehasen- sp Panorama- Finish DPD PKS Kota Bengkulu setelah ashar.


    Menyambut Ramadhan merupakan momen yang sangat penting bagi umat Muslim. Bulan suci ini selalu menjadi waktu yang dinanti-nanti untuk memperbanyak ibadah, berbuat kebaikan, dan merenungkan diri.


    Selain itu, Ramadhan juga menjadi momen untuk memperkuat hubungan sosial dan kekeluargaan antar sesama.


    Dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh DPD PKS Kota Bengkulu, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kesadaran masyarakat untuk memperbanyak ibadah dan kegiatan positif di bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan ini juga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Bengkulu dan sekitarnya.


    Segenap keluarga besar PKS Bengkulu mengajak bersama-sama kita sambut Ramadhan dengan hati yang tulus dan penuh harapan.


    Semoga bulan suci ini dapat membawa berkah dan keberkahan bagi kita semua, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Selamat menyambut Ramadhan 1444 H!

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ketua DPD PKS Kota Bengkulu Mengajak Warga untuk Memaksimalkan Ramadhan 1444 H Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top