-

  • Latest News

    Selasa, 21 Maret 2023

    "Sambut Ramadhan, DPD PKS Rejang Lebong Adakan Tarhib dan Pawai"

     




    "Sambut Ramadhan, DPD PKS Rejang Lebong Adakan Tarhib dan Pawai"



    Curup, 21 Maret 2023 – Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rejang Lebong Menggelar Tarhib dan Pawai Ramadhan 1444 H.



    Tarhib dan Pawai ini diikuti oleh ratusan kader dan simpatisan PKS setempat dengan membawa spanduk dan mengenakan baju serba orange, lalu para kader PKS Rejang Lebong berkeliling menggunakan mobil dan puluhan sepeda motor yang langsung dikawal oleh Polantas Rejang Lebong.


    Adapun acara Tarhib  disampaikan oleh Ustd Suherman dari DPW PKS Bengkulu bertempat di Balai Agung Lapangan Setia Negara sedangkan rute pawai yang dilakukan tersebut, yakni mulai dari Lapangan Setia Negara - Simpang Lampu Merah Pasar Tengah - Simpang Lebong - Jalan Baru - Pasar Bang Mego - Bundaran Simpang Nangka - Air Meles Atas - BTN Air Bang - Air Bang - Perumnas - Jalan Suprapto - Talang Rimbo Lama dan berakhir di Kantor DPD PKS Rejang Lebong. 



    Ketua DPD PKS Rejang Lebong Nasrullah mengatakan, tarhib dan pawai ini merupakan agenda tahunan PKS yang diadakan DPD PKS Rejang Lebong.


    “Tujuannya untuk mengajak masyarakat muslim dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1444 H dengan penuh gembira dan keceriaan,” ungkap Nasrullah.


    Dengan tarhib dan pawai tersebut, kata Nasrullah, PKS ingin mengingatkan kembali pada kader, simpatisan, relawan dan masyarakat umumnya untuk mempersiapkan diri secara fisik dan rohani dalam menjalankan ibadah puasa nanti.


    Memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H, DPD PKS Rejang Lebong akan menggelar banyak kegiatan diantaranya kultum Ramadhan untuk kader dan masyarakat, Safari Ramadhan, Safari BPKK, Sehari bersama Al-Quran, membagikan takjil on the road, buka bersama dan program lainnya. Pada saat Hari Raya DPD PKS juga mengadakan halal bihalal, terang Nasrullah. (@humaspksrl)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: "Sambut Ramadhan, DPD PKS Rejang Lebong Adakan Tarhib dan Pawai" Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top