-

  • Latest News

    Senin, 27 Maret 2023

    PKS Bagikan Ribuan Paket Takjil untuk Warga Kota Bengkulu


    PKSBENGKULU-Pada hari Minggu (27/3/23) sore, sebanyak 67 Dewan Pengurus Ranting (DPERA) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di seluruh kota Bengkulu melakukan aksi pembagian takjil di kelurahan masing-masing. Ibu-ibu anggota PKS telah menyiapkan aneka takjil, mulai dari kue kotak hingga kurma, sebanyak 3.000 paket sejak pagi.

    Menurut Rahmat Widodo, pembagian takjil telah menjadi tradisi rutin yang dilakukan PKS setiap tahun, bahkan pada tahun non-politik sekalipun. Pada tahun 2023 atau 1444 Hijriah ini, pada hari ke-4 Ramadhan, PKS kembali membagikan takjil yang dibagikan oleh masing-masing Dewan Pengurus Ranting (DPERA).

    "Kami sangat berterima kasih kepada para anggota dewan baik provinsi maupun kota serta seluruh anggota dan simpatisan karena kegiatan ini dapat terlaksana atas partisipasi mereka semua," ucap Ketua DPD PKS Kota Bengkulu.


    Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu yang memberikan apresiasi atas semangat struktur dan anggota PKS di seluruh kota Bengkulu.

    "Kota Bengkulu menjadi percontohan bagi daerah lainnya. Insya Allah, daerah lain akan mengikuti langkah positif ini," ujar Sujono, yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.


    Editor: Akbar Gunawan

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Bagikan Ribuan Paket Takjil untuk Warga Kota Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Gunawan A
    Scroll to Top