-

  • Latest News

    Minggu, 13 Maret 2022

    Sekda Provinsi Bengkulu Bapak Hamka Sabri mengharapkan hasil Rakerwil berguna untuk kemajuan daerah Nusa dan Bangsa

    Sekda Provinsi Bengkulu Bapak Hamka Sabri mengharapkan hasil Rakerwil berguna untuk kemajuan daerah Nusa dan Bangsa




    Santika Hotel, 13 Maret 2022 Sekda Provinsi Bapak Hamka Sabri, mengingatkan kembali bahwa Bengkulu memiliki putri seorang penjahit sangsaka merah putih ibu Fatmawati.


    Bengkulu juga merupakan tempat tumbuhnya bunga raflesia Arnoldi namun belum mekar saat ini artinya kembali mengajak melihat langsung Rafflesia Arnoldi mekar kepada Bapak Sekjen PKS, Aboe Bakar Al Habsyi dan Ibu. 


    Beliau menyampaikan hal yang sama untuk kemenangan PKS di 2024. Sejalan dengan ketua DPW serta Bapak Iqbal dalam sambutannya.


    Beliau menyampaikan sambutan dari Bapak DR Rohidin Mersyah, diketahui bahwa DR Rohidin Mersyah merupakan orang yang pertama menyatakan diri bersama PKS sebelum belum menjabat gubernur.


    Semangat dan Rakerwil akan memutuskan kebijakan strategi. Kedepannya eksistensi besar ini sebagai sarana silaturahim anggota partai darah dan kabupaten. 


    Pisang dimakan bersama keluarga

    Dinikmati bersama si anak dara

    Hasil Rakerwil sangat berharga

    Untuk kemajuan daerah juga Nusa dan Bangsa

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sekda Provinsi Bengkulu Bapak Hamka Sabri mengharapkan hasil Rakerwil berguna untuk kemajuan daerah Nusa dan Bangsa Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top