-

  • Latest News

    Kamis, 31 Maret 2022

    Kumpulkan Bacaleg, PKS targetkan 8 kursi DPRD kota Bengkulu

     Kumpulkan Bacaleg, PKS targetkan 8 kursi DPRD kota Bengkulu



    Bengkulu (30/3/22) bertempat di aula kantor DPW PKS Bengkulu, sebanyak puluhan bakal calon anggota legislatif ( Bacaleg ) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kumpulkan


    Dikatakan Rahmat Widodo, pertemuan Perdana dengan seluruh Bacaleg ini guna memastikan gerak langkah dan kesiapan masing-masing setelah sebelumnya melakukan pendaftaran dan telah melalui proses penyaringan.


    Alhamdulillah hari ini kita berkumpul, dalam rangka memastikan kesiapan para Bacaleg yang akan mengikuti kontestasi pada pemilu 2024 mendatang.


    Selain itu, hal ini dalam rangka penguatan dan konsolidasi kepada para bacaleg yang hari ini dipanggil, Artinya tinggal selangkah lagi hanya menunggu SK DPP PKS, maka bacaleg berubah status Caleg PKS.


    Target kita DPRD kota Bengkulu terisi 8 kursi dari PKS dan bisa mencalonkan salah satu kader terbaik PKS untuk maju pada Pemilihan Walikota mendatang, tukas Ketua DPD PKS kota Bengkulu


    Dilain kesempatan, salah satu peserta mengatakan bahwa acara seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan.


    Ya. Hari ini kita dikumpulkan dan diberi arahan agar nantinya sesama caleg mengedepankan kampanye yang santun, tidak saling berebut dan diberi target masing-masing caleg nantinya 5 suara per dapil dan saya optimis mampu lebih dari itu, ungkap Winardi mantan kepala dinas di salah satu kabupaten provinsi Bengkulu.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kumpulkan Bacaleg, PKS targetkan 8 kursi DPRD kota Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top