-

  • Latest News

    Minggu, 13 Maret 2022

    Cholesterol Band menutup acara pembukaan Rakerwil PKS Provinsi Bengkulu dengan tampilan memukau

    Cholesterol Band menutup acara pembukaan Rakerwil PKS Provinsi Bengkulu dengan tampilan memukau


    Penampilan Cholesterol Band menutup rangkaian Rakerwil PKS Provinsi Bengkulu hari ini 13 Maret 2022 di Santika Hotel.


    Lagu Yo botoi botoi dengan penuh semangat. Pemuda kreatif dan inovatif. Ternyata vokalisnya tidak lain adalah murid dari Bapak Dr Dani Hamdani, M.Pd.


    Jangan selingkuh hehe pesan satu dari vokalis. Kita analogikan dengan setia dan selalu cinta PKS.


    Partai apa di hatimu, PKS.

    Yang... coba jujur padaku

    Partai apa di hatimu PKS


    Lagu terkahir dari penampilan Cholesterol adalah tentang janji yang berisi tentang nasihat jika berjanji maka harus ditepati atau dipenuhi.


    Di sela-sela penampilannya, vokalis cholesterol band  mengatakan bahwa "Kita dalam berpolitik tidak mendiskreditkan siapapun baik dalam hal agama, suku, ras dan lainnya karena kita indonesia, Bhinneka tunggal ika, terbukti PKS menerapkan bhinneka tunggal ika, saya kristen tapi PKS mau mengundang saya. Dan di band kami juga beraneka ragam baik agam dan sukunya" sampainya. Terakhir cholesterol menyanyikam lagu bernuansa muslim dengan judul Para Pencari Mu yang dipopulerkan Bank Ungu.


    Luar biasa PKS Provinsi Bengkulu berhasil menggandeng band keren kelahiran Bengkulu sebagai upaya untuk selalu menciptakan nuansa kolaborasi dengan siapa saja termasuk dengan anak muda produktif, inovatif dan kreatif seperti Cholesterol Band.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Cholesterol Band menutup acara pembukaan Rakerwil PKS Provinsi Bengkulu dengan tampilan memukau Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top