• Latest News

    Sabtu, 01 Mei 2021

    PKS Bengkulu Tengah Ikut berpartisipasi dalam program Tebar 1,9 juta Takjil se-Indonesia.

    PKS Bengkulu Tengah Ikut berpartisipasi dalam program Tebar 1,9 juta Takjil se-Indonesia.




    Pada Hari ini, Sabtu, 1 Mei 2021 DPD PKS Bengkulu Tengah mulai melakukan program Tebar 1,9juta Takjil se-Indonesia di Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Hari ini ada 200 paket Takjil sudah disebarkan di Dapil 2 (Kecamatan Pondok Kelapa) Bengkulu Tengah.

    Untuk hari-hari berikutnya, akan menyusul di Dapil-dapil lain dalam Kabupaten Bengkulu Tengah.



    Khusus PKS Bengkulu Tengah mendapat jatah 2.000 takjil yg akan dibagikan ke masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah selama 10 hari ke depan setiap hari menjelang berbuka puasa.

    "Alhamdulillah kami hari ini sudah berbagi takjil di wilayah Bengkulu tengah, khusus hari ini titik pembagian takjil di kecamatan Pondok Kelapa, kedepan insyaallah akan berusaha merata dilakukan di kecamatan lainnya. Dengan program ini, diharapkan PKS semakin booming di Bengkulu Tengah. PKS akan selalu hadir ditengah masyarakat ada atau tidak agenda politik, ujar ketua DPD PKS BENTENG Ust Lipranto, S.Hut".

    Selain dengan pola menyebarkan dari rumah ke rumah, PKS Bengkulu Tengah juga membuka posko di depan PKS Bengkulu Tengah. Masyarakat bisa mengambil seperlunya paket takjil. (Humas/MS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Bengkulu Tengah Ikut berpartisipasi dalam program Tebar 1,9 juta Takjil se-Indonesia. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top