• Latest News

    Senin, 03 Mei 2021

    Diskusi kebangsaan 19 tahun PKS, PKS muda Rejang Lebong undang Wakil bupati sebagai pemateri

    Diskusi kebangsaan 19 tahun PKS, PKS muda Rejang Lebong undang Wakil bupati sebagai pemateri


    Sabtu pagi (1/5/ 2021) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Kepemudaan dan Kepanduan Rejang Lebong mengadakan acara “Diskusi Kebangsaan : Arah Kiblat Anak Muda Rejang Lebong Kedepan” yang diselenggarakan di Ruang Pola Pemda Rejang Lebong. 

    Program Ini merupakan salah satu program kerja Bidang Kepemudaan dan Kepanduan dalam rangka memberikan pengetahuan dan pemahaman serta Kolaborasi anak muda Rejang Lebong untuk Memajukan Rejang Lebong . Pada acara Diskusi Kebangsaan PKS Muda ini, Dihadiri Langsung oleh Wakil Bupati Rejang Lebong  Hendra Wahyudiansyah, S.H sebagai pembicara dan juga dihadiri oleh 15 Komunitas yang ada di Rejang lebong dan Anggota PKS muda Rejang Lebong.


    Acara ini dibuka oleh M. Cozin selaku master of ceremony sekaligus  moderator dari PKS Muda. Di lanjutkan kata dengan kata sambutan Nasrullah, S.Tp sebagai Ketua DPD PKS Rejang Lebong bahwa Kegiatan PKS Muda ini merupakan Program PKS agar menjadi wadah yang menampung Pemikiran, Ide dan gerak anak-anak muda. Kemudian pembicara yang telah hadir mulai memberikan materi yang ingin disampaikan mengenai Arah Anak Muda Rejang Lebong Kedepan. Pemaparan materi diawali dengan penjelasan mengenai Program Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong kepada Anak Muda di Rejang Lebong. Selanjutnya pembicara memberikan penjelasan terkait Program 100 Jt per Desa/Kelurahan, yang nantinya bisa di gunakan anak muda Rejang Lebong untuk mengembangkan diri, Komunitas dan Desa nya. Kemudian pembahasan dilanjutkan dengan membahas bagaimana pentingnya Sinergi dan Kolaborasi antara Pemerintah dan Komunitas anak Muda di Rejang Lebong. Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dari peserta dan foto bersama.


    Diharapkan dengan adanya acara ini dapat membawa perubahan bagi PKS Muda secara Kepantiaan dan memberikan manfaat bagi peserta yang hadir dan dapat diterapkan pada kegiatan berorganisasi dan dalam kegiatan sehari-hari sehingga bisa membawa Kemajuan Untuk Rejang Lebong.


    #PKSRejangLebong

    #BerkhidmatUntukRakyat

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Diskusi kebangsaan 19 tahun PKS, PKS muda Rejang Lebong undang Wakil bupati sebagai pemateri Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top