-

  • Latest News

    Selasa, 04 Mei 2021

    Bukti melayani, Anggota PKS Bengkulu selatan Bahu-membahu agar dapat menyantuni masyarakat yang membutuhkan .

    Bukti melayani, Anggota PKS Bengkulu selatan Bahu-membahu agar dapat menyantuni masyarakat yang membutuhkan .



    Selasa pagi (04/5/2021) DPD PKS Bengkulu Selatan, Bidang Perempuan dan Ketahan Keluarga (BPKK) DPD PKS Bengkulu Selatan mengadakan Santunan dan Adakan Bazar Ramadhan. 


    Dikatakan Herwandi, kegiatan Santunan dan Bazar Ramadhan ini dalam rangka memeriahkan peringatan 19 tahun PKS melayani Masyarakat.  


    Acara ini merupakan langkah awal dalam kepengurusan baru DPD PKS Bengkulu Selatan, sehingga kedepannya PKS di Bengkulu Selatan ini dapat tetap melayani Masyarakat secara lebih luas lagi dengan bekerja cerdas, bekerja keras, bekerja nyata. Meski saat ini PKS tidak memiliki kursi di DPRD kabupaten Bengkulu Selatan, namun tetap berusaha eksis menunjukkan kerja Nyata untuk masyarakat, tentunya juga kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur dan kader serta simpatisan PKS sehingga kegiatan ini dapat terlaksanakan dengan lancar. Ungkap Ketua DPD PKS Bengkulu Selatan itu 


    Kegiatan Santuan ini dilaksanakan di Kantor DPD PKS Bengkulu Selatan yang beralamatkan di Jl. Veteran RT 6 Kelurahan Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna dan pelaksanaan Bazar Ramadhan terdapat di pelataran salah satu toko manisan yang di miliki oleh salah satu warga yang ada di Kelurahan Padang Kapuk.



    Sementara itu disisi lain, Rusmi mengatakan Adapun sasaran dalam kegiatan santunan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan teridiri dari 150 paket dengan nomilan lebih kurang Rp. 30.000.000,- dan adapun kegiatan Bazar Ramadhan ini memprioritaskan masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan. Harapan dengan kebutuhan pokok yang tinggi menjelang Idul Fitri ini maka dapat terbantu dengan diadakannya Bazar Ramadhan ini. 


    Ini bukti kami siap melayani masyarakat, Dalam kondisi seperti ini saja DPD PKS Bengkulu Selatan tetap berkhidmat masyarakat apalagi memiliki perwakilan di DPRD tukas Ketua BPKK DPD PKS Bengkulu Selatan itu .

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bukti melayani, Anggota PKS Bengkulu selatan Bahu-membahu agar dapat menyantuni masyarakat yang membutuhkan . Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top