-

  • Latest News

    Kamis, 06 Mei 2021

    Hidupkan budaya Gotong Royong, PKS Kepahiang berbagi .

     Hidupkan budaya Gotong Royong, PKS Kepahiang berbagi .


    Kepahiang - Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Kepahiang, Melaksanakan pembagian takjil ke warga dan pengguna jalan yang melintas di posko takjil gratis, dalam program DPP PKS untuk berbagi takjil sejumlah 1,9 juta paket di seluruh wilayah indonesia, Rabu (05/05/2021).


    Ketua DPD PKS Kabupaten Kepahiang Armin Jaya mengatakan, Program Takjil gratis ini juga dilaksanakan secara nasional, dan di Kabupaten kepahiang sudah beberapa kali membagikan takjil selama bulan ramadahan oleh Kader dan simpatisan PKS Kabupaten Kepahiang.

    “Kita sudah membagikan takjil selama bulan ramadhan ini tujuh kali, dan hari ini adalah puncaknya, artinya ini adalah yang ke delapan, dan kurang lebih 1000 paket takjil yang kita bagikan selama bulan ramadhan di wilayah kabupaten Kepahiang”. Terang Armin.


    Melalui pembagian takjil itu Armin menyampaikan pesan dan harapan agar kita mengedepankan budaya gotong royong di masyarakat dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi.

    “Alhamdulillah pada hari ini saya turut hadir menemani kawan-kawan dalam pembagian takjil, tentu dengan program ini kami PKS Kepahiang ingin menyampaikan pesan semangat gotong royong di tengah pandemi yang tidak tahu kapan akan berakhirnya.” tambah Armin

    “Ditengah pembagian takjil ini alhamdulillah diturukan-Nya hujan, ini insyaallah menambah semangat dan keberkahan dalam kegiatan kita pada hari ini” tutup Armin.


    Program ini selain menyampaikan pesan gotong royong dan kepedulian di bulan Ramadhan, juga memberi kesempatan para pelaku UMKM dapat berkembang karena produknya terserap dengan baik, terutama makanan untuk takjil.




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hidupkan budaya Gotong Royong, PKS Kepahiang berbagi . Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top